Selebgram Chika Cs Jalani Rehabilitasi Narkoba

oleh -0 Dilihat
chika selebgram narkoba
Chika dan Lima Orang Rekan Tersangkanya Digiring Polisi Menuju Kendaraan yang akan Membawa Mereka Ke Tempat Rehabilitasi Narkoba

Diskursus Network, Jakarta-Setelah menjalani asessment di Badan Narkotika Kota  (BNK) Jakarta Selatan selebgram Chandrika chika atau Chika dan lima temannya dibawa ke pusat rehabikitasi BNN di Lido Bogor, Jawa Barat pada Jumat (26/04) Siang.

Chika beserta kelima rekannya digiring keluar dari ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan menuju kendaraan polisi yang mengantarkannya ketempat rehabilitasi narkoba.

Keenam remaja yang sudah ditetapkan tersangka dalam penyalahgunaan narkoba tersebut akhirnya  direkomendasikan untuk menjalanu rehabilitasi narkoba usai menjalani asesment di BNK Jakarta Selatan selama tiga bulan kedepan.

Baca Juga: Orang Tua Bantah Selebgram Chika Sudah Setahun Pakai Narkoba

Dari Atlet E-Sport Jadi tersangka Narkoba

Chika bersama herli juliansah atau jeixy dan monica muller sebelumnya dikenal sebagai atlet e-sport hingga menjadi selebgram hingga pada akhirnya bersama tiga kawan lainnya dibekuk polisi karena menggunakan narkoba.

Enam orang tersangka ini ditangkap disebuah hotel dikawasan setiabudi kuningan jakarta selatan dengan barang bukti berupa pods vape berisi cairan yang mengandung ganja.

Setelah dilakukan tes urine ternyata empat di antara mereka termasuk chandrika chika positif menggunakan ganja, sedangkan dua tersangka lainnya positif sabu. (DN-PAN)

Dapatkan berita Lainnya dari Diskursus Network Melalui  Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.