Gileee! Kawanan Bajing Loncat di Bandar Lampung Nekat Beraksi Siang Hari

oleh -6 Dilihat
bajing loncat

Bandar Lampung – Unit Reskrim Polsek Sukarame menangkap AD (37), tersangka bajing loncat yang videonya viral dimedia sosial.

Aksi tersangka diketahui dilakukan di tanjakan PJR Jalan Ir. Sutami, Kelurahan Way Gubak, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

AD (37) sendiri diketahui merupakan seorang karyawan swasta, warga Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan, aksi tersangka ini dengan naik ke atas bak mobil truk kemudian mencuri muatan.

“Tersangka mencuri muatan gula curah. Aksi ini juga sempat terekam warga yang sedang melintas di belakang truk,” ujarnya pada Kamis (11/11/2021).

Menurut Warsito, AD ternyata merupakan satu dari lima tersangka tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) modus bajing loncat.

Dari penangkapan tersangka polisi menyita sejumlah barang bukti, yakni satu unit motor jenis matik warna putih berplat nomor BE 2653 ACT dan satu karung besar berisi gula curah hasil curian.

“Masih ada empat tersangka yang kita cari,” tambah Warsito.

Akibat pencurian itu, korban yang merupakan pekerja di perusahaan di bidang industri gula tersebutmerugi hingga Rp3 juta.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.