Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Datangi Warga yang Kena Musibah Kebakaran

oleh -3 Dilihat
9e3b78f5475b30dc6c3ed362c2bcdaf5
Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo saat meninjau Rumah warga yang mengalami kebakaran di Dusun 2 Margomulyo Desa Labuhan Ratu 2 Kecamatan Way Jepara Rabu (10/11/2021).

Lampung Timur-Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo meninjau Rumah warga yang mengalami kebakaran di Dusun 2 Margomulyo RT/RW 005/002 Desa Labuhan Ratu 2 Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, Rabu(10/11/2021).

Kedatangan bupati sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap warganya yang mengalami musibah kebarakan. Bupati Dawam juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah.

“Terima kasih kepada camat, kepala desa, warga masyarakat atas peran sertanya gerak cepat dan menunjukan kepedulian terhadap masyarakat yang terrimpa musibah, karna bagaimanapun juga yang pertolongan pertama kepada kita saat mendapat musibah adalah tetangga sekitar. Jadi sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas aksi saling tolong menolong antar warga.” ujar Dawam.

Sementara itu, Kadio selaku RT setempat menjelaskan kronologi kejadian kebakaran tersebut terjadi malam hari dan berhasil dipadamkan dengan bantuan warga sekitar.

“Api padam sekitar tiga puluh menit dengan bantuan warga sekitar. Alhamdulillah cuaca saat itu masih gerimis jadi angin tidak terlalu kencang,” jelas Kadio.

Diketahui rumah yang mengalami musibah tersebut milik warga atas nama Abu Naim. Kejadian kebakaran tersebut disinyalir berasal dari hubungan arus pendek listrik atau yang disebut korsleting dan terjadi pada Tanggal 7 November 2021 sekitar pukul 19:30 Wib.

Selain memberikan dukungan moril, Dawam juga memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah.

“Ini ada sedikit bantuan berupa mie instan dan beras, semoga mendapat keberkahan dari Allah dan bantuan ini semoga bisa sedikit meringankan.” Ungkap Dawam penuh haru. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.