Walikota Bandar Lampung Pimpin Tabur Bunga Bentuk Penghormatan Pada Pahlawan

oleh -5 Dilihat
IMG 20211110 WA0096

Bandar Lampung – Memperingati Hari Pahlawan, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melaksanakan upacara tabur bunga di Dermaga Pelabuhan IPC Panjang, Rabu (10/11/2021).

Bersama unsur Forkopimda, Eva menaiki kapal untuk menaburkan bunga di tengah laut sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan.

Sebelum itu, Eva terlebih dahulu memimpin kegiatan upacara. Ia mengatakan, hal terpenting untuk para pahlawan adalah rasa terimakasih.

“Dimana saja bisa kita lakukan tabur bunga untuk para pahlawan, tapi yang terpenting adalah rasa terimakasih kita seperti apa untuk pahlawan,” ujar Eva.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa wujud rasa terimakasih untuk para pahlawan adalah dengan melakukan pekerjaan yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Seperti halnya ibu rumah tangga, suami juga sebagai imam. Kemudian kita sebagai pekerja, lakukanlah dengan baik sesuai tupoksinya dimanapun kita berada,” tambah dia.

Sementara, salah seorang veteran perang bernama S. Damiri meminta kepada para penerus bangsa untuk selalu semangat dalam perjuangan dan bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan.

“Kita sebagai veteran hanya berpesan pada para generasi penerus agar bisa melanjutkan apa yang diperjuangkan para pahlawan. Semoga anak-anak kita bisa lebih baik lagi kedepannya,” harapnya. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.