Tak Ada Korban Jiwa Dalam Ledakan di Gudang Peluru

oleh -0 Dilihat
kebakaran
Gudang Peluru Armed Kebakaran

Diskursus Network- Kebakaran dan ledakan terjadi di Gudang Peluru milik Kodam Jaya di Kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, yang berbatasan dengan Kota Bekasi. Pangdam Jaya, Mayjen Mohamad Hasan, menyatakan bahwa tidak ada korban jiwa hingga saat ini. “Kami sudah mengecek seluruh lokasi, dan satu kilo ke depan ke arah pemukiman tidak ada korban jiwa. Perlu kami tegaskan tidak ada korban jiwa,”  Sabtu (30/3/2024).

Hasan menyebut bahwa masih ada kerawanan akan adanya ledakan dan belum dapat langsung datang ke lokasi. “Walaupun saat ini kami tidak bisa masuk langsung ke lokasi karena masih ada kerawanan ledakan kecil,” ujarnya.

Lokasi persis Gudang Munisi Daerah (Gudmurah) tersebut ada di Kampung Parung Pinang, RT 01/RW 11, Desa Ciangsana, Kabupaten Bogor.

Warga setempat sedang dievakuasi menjauh dari lokasi gudang peluru yang terbakar.

Saat ini, para personel damkar sudah berada di lokasi. Sementara itu, mereka melindungi permukiman warga setempat supaya tidak terdampak ledakan ini. Potensi ledakan masih ada karena objek yang terbakar adalah gudang amunisi alias gudang peluru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.