Polisi: Warga Segera Menjauh dari Ledakan Gudang Peluru Armed

oleh -0 Dilihat
Desain tanpa judul 20240330 204355 0000

Diskursus Network– Ledakan hebat yang terjadi di gudang peluru di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, telah menyebabkan kepanikan di kalangan warga sekitar.

Baca juga: Detik-Detik Gudang Peluru Armed Kebakaran Meledak Puluhan Kali

Polisi segera melakukan evakuasi terhadap penduduk perumahan di Kota Wisata Cibubur untuk menjaga keselamatan mereka.

“Kami sedang melakukan evakuasi warga di perumahan Kota Wisata Cibubur agar menjauh dari lokasi ledakan,” ungkap Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, yang di lansir dari detik.com pada Sabtu (30/3/2024) malam.

Ledakan itu terjadi di perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi sekitar waktu isya.

Baca juga: Gudang Peluru Armed Kebakaran Hebat, Damkar Belom Bisa Masuk Masih Banyak Ledakan

Warga diminta untuk meninggalkan rumah mereka sementara waktu dan menjauh dari daerah tersebut karena adanya bahaya yang mengancam. “Mereka harus meninggalkan rumah karena situasinya berbahaya,” tegas AKBP Rio.

Hingga pukul 19.30 WIB, ledakan masih terus terjadi akibat kebakaran di gudang peluru di kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Petugas pemadam kebakaran bekerja keras untuk mengatasi situasi yang kritis tersebut dengan hati-hati.

Para personel pemadam kebakaran telah tiba di lokasi untuk menjaga permukiman warga agar tidak terkena dampak ledakan tersebut.

Potensi ledakan masih ada karena gudang yang terbakar berisi amunisi atau peluru. “Potensi ledakan masih ada selama masih banyak amunisi di dalamnya,” ungkap Komandan Regu (Danru) Sektor Gunung Putri Damkar Kabupaten Bogor, Eko, pada pukul 19.30 WIB.

Temukan informasi lain Google news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.