Newcastle United Raih Kemenangan Dramatis 4-3 melawan West Ham United

oleh -0 Dilihat
Newcastle United

Diskursus Network– Newcastle United meraih kemenangan dramatis 4-3 atas West Ham United dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion St. James’ Park pada Sabtu (30/3).

Tim tuan rumah langsung mendapat peluang unggul setelah Vladimir Coufal melakukan pelanggaran terhadap Anthony Gordon, yang membuat Alexander Isak sukses mengonversi penalti menjadi gol pada menit ketiga.

Baca juga: Atalanta Raih Kemenangan 3-0 Melawan Napoli 

West Ham kemudian membalas pada menit ke-21 melalui gol Michail Antonio yang memanfaatkan assist dari Lucas Paqueta.

Sementara itu, The Hammers berhasil membalikkan keadaan dan unggul 2-1 menjelang akhir babak pertama melalui gol Mohammed Kudus yang memanfaatkan umpan dari Jarrod Bowen.

Di babak kedua, West Ham semakin menggila dengan memperoleh keunggulan 3-1 pada menit ke-48, lagi-lagi berkat gol dari Bowen yang memanfaatkan kelemahan pertahanan Newcastle.

Namun, Newcastle bangkit dengan mencetak dua gol penyeimbang. Gol penalti kedua dari Isak pada menit ke-77 dan gol dari pemain pengganti, Harvey Barnes, pada menit ke-83 setelah memanfaatkan assist dari Isak.

Barnes bahkan mencetak gol kemenangan untuk Newcastle pada menit ke-90, setelah menerima assist dari Gordon.

Meskipun Gordon harus keluar lapangan setelah menerima kartu merah pada menit ke-90+4, Newcastle berhasil mempertahankan keunggulan dan meraih kemenangan dramatis 4-3 atas West Ham.

Temukan informasi lain GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.