Pertarungan Sengit Chelsea VS Arsenal, Pochettino Incar Kemenangan

oleh -0 Dilihat
Pochettino

Diskursus Network – Mauricio Pochettino, pelatih Chelsea, mengajak timnya untuk bangkit dalam pertandingan tunda Liga Inggris melawan Arsenal yang akan berlangsung di Stadion Emirates, London, pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Pochettino menekankan bahwa pertandingan melawan Arsenal adalah kesempatan bagi Chelsea untuk pulih setelah dikalahkan oleh Manchester City di semifinal Piala FA akhir pekan lalu.

Pelatih asal Argentina tersebut berpendapat bahwa Chelsea bermain dengan baik saat melawan Manchester City dan berharap dapat mengulangi performa tersebut saat mengunjungi Arsenal.

“Pertunjukan kami sangat memuaskan, ada banyak aspek positif yang bisa kami ambil. Kami kebobolan di menit-menit akhir, yang seharusnya tidak terjadi, namun itu bagian dari permainan sepak bola,” ungkap Pochettino di situs resmi Arsenal pada hari Selasa.

Baca juga: Korea Selatan vs Indonesia: Perempat Final Piala Asia U-23 Shin Tae-yong Dilema

“Kami berhasil menciptakan banyak peluang melawan apa yang saya anggap sebagai tim terbaik di dunia. Penting untuk terus bekerja dengan cara ini, dan itulah yang akan kami lakukan ke depannya,” tambahnya.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menyatakan bahwa laga melawan Arsenal sangat krusial bagi Chelsea untuk memastikan tempat di kompetisi Eropa musim depan.

Pochettino optimis bahwa Cole Palmer dan rekan setimnya bisa meraih hasil yang lebih baik dari pertemuan sebelumnya musim ini yang berakhir seri 2-2.

“Kondisinya sekarang sangat berbeda (dibandingkan dengan pertemuan pertama). Kami sekarang di penghujung musim dan mereka berjuang untuk menjadi juara Liga Premier. Ini adalah final bagi mereka, dan bagi kami pun demikian,” ujar Pochettino.

Chelsea saat ini berada di posisi kesembilan di klasemen Liga Inggris dengan 47 poin dari 31 pertandingan, tertinggal tiga poin dari zona kualifikasi Eropa.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.