Crystal Palace Hancurkan Harapan Manchester United untuk Liga Eropa dengan Kemenangan 4-0

oleh -0 Dilihat
Manchester United

Diskursus Network – Manchester United (MU) terdepak dari posisi kualifikasi Eropa setelah kalah telak 0-4 dari Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Selasa dini hari WIB.

Kekalahan ini menurunkan MU ke posisi kedelapan dalam tabel Liga Inggris dengan perolehan 54 poin dari 35 pertandingan, sementara Crystal Palace naik ke posisi ke-14 dengan 43 poin dari 36 pertandingan, menurut data dari Premier League.

Crystal Palace memenangkan pertandingan dengan empat gol yang dicetak oleh Michael Olise (dua gol), Jean-Philippe Mateta, dan Tyrick Mitchell. Meskipun MU memiliki keunggulan dalam penguasaan bola sebesar 57 persen, Crystal Palace lebih efektif dalam menyerang.

MU memulai serangan lebih awal di pertandingan ini, namun Crystal Palace lebih dulu mencetak gol pada menit ke-12 lewat tendangan kaki kiri Michael Olise yang diawali umpan dari Daniel Munoz, membuat skor menjadi 1-0.

MU mencoba menyamakan kedudukan, namun Palace berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-40 melalui Jean-Philippe Mateta, berkat assist dari Chris Richards.

Di babak kedua, MU terus berusaha menyerang, namun gagal membuahkan hasil. Sebaliknya, Palace menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol Mitchell pada menit ke-58, dan Michael Olise menggenapkan kemenangan menjadi 4-0 pada menit ke-67 dengan assist lagi dari Munoz.

MU berupaya keras mencetak gol namun tetap tidak berhasil, dengan beberapa upaya mereka bahkan tidak mengancam gawang Dean Henderson.

Menjelang akhir pertandingan, Palace hampir menambah gol lewat tendangan Odsonne Edouard yang mengenai tiang gawang MU, namun skor tetap 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dalam pekan ke-37 Liga Inggris, MU akan menghadapi Arsenal pada Minggu (12/5), sementara Crystal Palace akan bertanding melawan Wolves sehari sebelumnya.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.