Pesta Gol di Etihad Manchester City Bungkam Luton 5-1

oleh -0 Dilihat
Pertandingan manchester City
Foto: instagram manchester city

Diskursus Network – Manchester City mendominasi pertandingan di Stadion Etihad, mengalahkan Luton Town dengan skor telak 5-1 pada matchday ke-33 Liga Premier Inggris musim 2023/24.

Hasil ini mengantarkan City ke puncak klasemen dengan 73 poin, unggul dua poin dari Arsenal dan Liverpool yang akan bermain pada hari berikutnya.

Baca juga: PSSI Rencanakan Pembangunan Delapan Lapangan di IKN dengan Dukungan FIFA

Gol pembuka tercipta hanya dalam satu menit setelah kick-off, ketika sepakan Erling Haaland tak sengaja mengenai wajah Daiki Hashioka dan berubah menjadi gol bunuh diri.

Manchester City terus memberikan tekanan dan berhasil menambah keunggulan melalui Mateo Kovacic, Haaland dari titik penalti, Jeremy Doku, dan Josko Gvardiol.Sementara itu, gol semata wayang Luton dicetak oleh Ross Barkley di menit ke-81.

Dengan kemenangan ini, City semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen, sedangkan Luton berada di zona degradasi dengan 25 poin dari 33 pertandingan.

Skor 5-1 menunjukkan dominasi City di pertandingan ini dan membawa mereka selangkah lebih dekat untuk meraih gelar Liga Premier.

Temukan informasi menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.