Manchester City Hadapi Chelsea Tanpa Haaland di Semifinal Piala FA

oleh -0 Dilihat
Erling Haaland

Diskursus Network– Manchester City akan bertanding melawan Chelsea di semifinal Piala FA di Wembley pada Sabtu, namun mereka akan bermain tanpa striker Erling Haaland yang mengalami cedera otot.

Pelatih Pep Guardiola mengungkapkan bahwa striker asal Norwegia tersebut cedera saat pertandingan di mana Manchester City dikalahkan oleh Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions pada Rabu (17/4).

Baca juga: Xabi Alonso Antusias Hadapi AS Roma di Semifinal Liga Europa

“Erling merasakan masalah di ototnya. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia tidak bisa meneruskan pertandingan melawan Real Madrid,” Guardiola menyampaikan seperti dilaporkan oleh AFP pada Jumat (19/4).

“Dokter memberi tahu bahwa ada sedikit masalah. Kami akan melihat evolusi kondisinya dalam beberapa jam mendatang,” tambah Guardiola.

Selain itu, Guardiola juga menyampaikan keraguan terhadap kebugaran Kevin De Bruyne yang juga ditarik dari pertandingan tersebut karena kelelahan.

“Kondisi seperti ini terjadi akibat jadwal yang sangat padat musim ini dan di musim-musim sebelumnya, serta minimnya waktu untuk pemulihan,” katanya. “Mereka adalah manusia, bukan robot. Namun, kami sudah terbiasa dengan situasi seperti ini.”

Meskipun menghadapi tantangan kelelahan, Guardiola menegaskan bahwa ia tidak ingin timnya menggunakan itu sebagai alasan untuk tidak berprestasi di pertandingan melawan Chelsea, terutama karena Manchester City masih mengincar gelar domestik setelah tersingkir dari Liga Champions.

“Kami tidak punya banyak pilihan selain berjuang. Saya tidak ingin kita merasa kasihan pada diri sendiri,” tuturnya.

Temukan Informasi Menarik Lainnya GOOGLE BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.