Red Sparks Resmikan Perpanjangan Kontrak Megawati Hangestri Pertiwi

oleh -0 Dilihat
Megawati Hangestri Pertiwi
Red Sparks telah mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak Megawati Hangestri Pertiwi

Diskursus Network – Red Sparks telah mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak Megawati Hangestri Pertiwi melalui sebuah unggahan di media sosial, setelah berita tentang kesepakatan tersebut mulai tersebar sejak Selasa (30/4). Klub voli yang berbasis di Daejeon, Korea Selatan itu, menempati posisi ketiga di liga musim lalu, memastikan Megawati tetap bersama mereka untuk musim 2024/2025, sebagaimana diungkapkan dalam unggahan Instagram mereka pada Rabu (1/5).

“Jeong Gwanjang Red Sparks akan bersama Mega pada musim 2024/2025! Mari beri dukungan kepada Mega,” tulis keterangan dalam unggahan di Instagram Red Sparks pada Rabu (1/5) siang.

Megawati, yang merupakan atlet dari tim nasional voli putri Indonesia, akan melanjutkan karirnya di Red Sparks, memasuki musim kedua setelah debut yang impresif tahun lalu. Pada musim tersebut, ia berhasil membawa tim ke babak playoff perebutan gelar juara liga voli Korea, sebuah pencapaian yang sangat diharapkan oleh penggemar Red Sparks. Ini adalah kali pertama Red Sparks mencapai babak playoff sejak tahun 2017.

BACA JUGA: Megawati Hangestri Guncang Dunia Voli Internasional

Meskipun tim tersebut dikalahkan oleh Pink Spiders di semifinal playoff, keberhasilan tersebut tetap memberikan harapan besar kepada Red Sparks, yang terakhir kali memenangkan liga pada tahun 2012. Di samping pencapaian tim, Megawati juga menorehkan statistik individu yang mengesankan, termasuk masuk dalam tujuh besar pencetak skor terbanyak liga dan empat besar dalam efektivitas serangan.

Dampak Megawati di luar lapangan juga sangat signifikan. Kehadirannya telah meningkatkan jumlah penggemar Red Sparks secara signifikan, dan popularitas tim ini pun telah menyebar hingga ke Indonesia, dibuktikan dengan suksesnya acara fun volleyball yang diselenggarakan bulan lalu.

Selain itu, Megawati, yang juga bermain untuk tim Jakarta BIN di Proliga Indonesia, diharapkan mendapatkan kenaikan gaji yang substansial untuk musim kedua di Red Sparks. Dia akan menerima gaji sebesar US$150 ribu atau sekitar Rp2,4 miliar, naik 50 persen dari musim sebelumnya.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.