Antusiasme Tinggi, Tiket Pertandingan Indonesia vs Irak Ludes Terjual

oleh -0 Dilihat
Indonesia vs Irak

Diskursus Network – Tiket untuk pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 dan Irak U-23, yang juga akan menentukan kualifikasi Olimpiade Paris 2024, telah terjual habis pada Selasa (30/4). Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis (2/5) malam.

Menurut aplikasi Hayya to Qatar, yang merupakan platform resmi untuk pembelian tiket Piala Asia U-23 2024, semua tiket untuk pertandingan Indonesia versus Irak telah habis. Diharapkan dukungan penuh dari para suporter Indonesia dapat memberikan motivasi tambahan bagi skuad Merah Putih.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Tetap Optimis Tim U-23 Indonesia ke Olimpiade

Pertandingan ini sangat krusial karena pemenangnya akan langsung berhak atas satu dari tiga tiket Asia ke Olimpiade Paris 2024, sedangkan tim yang kalah masih harus melalui playoff melawan Guinea pada 9 Mei mendatang.

Piala Asia U-23 2024 Berkesempatan lolos sebagai kualifikasi zona Asia untuk Olimpiade Paris 2024, dengan tiga tim teratas turnamen ini mendapatkan tiket ke Paris.

Pertandingan Indonesia vs Irak dapat disaksikan secara langsung di RCTI pada Kamis (2/5) pukul 22.30 WIB, serta via live streaming di Vision+.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.