Permohonan Maaf Pegawai Pertamina Pasca Viralnya Perkelahian di Petukangan Pesanggrahan

oleh -0 Dilihat
petukangan
tangkapan video viral dan permohonan maaf pelaku perbuatan tidak menyenangkan di jalan raya

Jakarta – Sebuah insiden yang melibatkan dua pengendara mobil di kawasan Petukangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mendadak menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial. Viralnya video perseteruan ini memicu kemarahan netizen, terutama setelah diketahui salah satu pengendara adalah pegawai Pertamina yang memarkirkan mobilnya secara sembarangan.

Pria yang terlibat dalam insiden tersebut adalah Arie Febriant, yang diketahui bekerja sebagai Asisten Manager Crude Oil Domestik Supply di Pertamina. Arie viral di media sosial setelah memarkirkan mobil SUV hitamnya dengan nomor polisi B 1310 SMQ di badan jalan Jalan Masjid Farul Falah, Petukangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sehingga menghambat arus lalu lintas.

Baca juga: Evaluasi Tragedi Mengerikan di Tol Jakarta-Cikampek, 12 Korban Jiwa dalam Satu Mobil Terbakar

Situasi semakin memanas ketika Arie terlibat perseteruan dengan seorang wanita pengemudi mobil lain yang terjebak dalam kemacetan yang disebabkan oleh parkir sembarangan Arie. Kejadian ini semakin viral ketika Arie terekam kamera meludahi pengemudi tersebut dan enggan memindahkan mobilnya.

Menjadi sasaran kemarahan netizen, Arie Febriant akhirnya memutuskan untuk meminta maaf secara terbuka melalui media sosial. Permintaan maaf ini diharapkan dapat meredakan kemarahan publik yang telah membanjiri akun-akun media sosialnya dengan komentar negatif.

“Ini merupakan pelajaran penting bagi saya dan semoga juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berperilaku sopan dalam berlalu lintas dan menghargai hak pengguna jalan yang lain,” ujar Arie dalam permohonan maafnya.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.