Blok M Square Kebakaran Ratusan Pengunjung Panik

oleh -0 Dilihat
Blok M
Pusat perbelanjaan Blk M Square terbakar, pengunjung panik (DN-P)

Jakarta – Pusat perbelanjaan Pasar Jaya Blok M Square terbakar, Senin (18/12/2023). Sejumlah karyawan dan pengunjung yang panik melihat pekatnya asap langsung keluar dan menyelamatkan diri.

Pantauan Diskursus Network di lapangan, kepulan asap hitam pekat keluar dari lantai dasar pusat Perbelanjaan Pasar Jaya Blok M Square, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sejak pukul 16.50 WIB.

Belum diketahui penyebab pasti penyebab terjadinya kebakaran, diduga akibat kabel yang terbakar. 8 unit pemadam kebakaran berjibaku menyelamatkan pengunjung dan mencari titik api.

Baca juga: Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Di Kawasan Taman Nasional Way Kambas

“Dugaan sementara kabel yang terbakar,” kata Kasiops Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Syamsul Huda saat ditemui di lapangan.

Sejumlah karyawan dan pengunjung yang berada di dalam pusat pertokoan tersebut panik segera keluar gedung untuk menyelamatkan diri setelah melihat asap hitam pekat yang mengepung.

“Korslet, yanga sap langsung gede, pengunjung langsung pada keluar,” keterangan petugas keamanan, Amsyori saat mengamankan pengunjung dan barang-barang.

Hingga pukul 19.00 WIB petugas pemadam kebakaran yang berada dilokasi masih melakukan penyisiran lokasi titik api di dalam gedung. (DN-P)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.