8 Daftar Game Naruto Paling Seru dan Wajib Dimainkan!

oleh -0 Dilihat
Game Naruto
image: winudf

Diskursusnetwork.com – Game Naruto merupakan game adaptasi dari serial terkenal, Naruto dan Naruto Shippuden. Sesuai dengan namanya, game ini mengisahkan perjalanan dan petualangan Naruto bersama teman-temannya. Game ini punya banyak jenis dan variasi, jadi bisa kamu sesuaikan dengan selera dan preferensi.

Kebanyakan dari Naruto game merupakan game aksi dan petualangan, membuatnya lebih mudah dimainkan oleh siapa saja. Jika kamu ingin memainkan game ini, berikut adalah rekomendasi judul terbaiknya, kamu bisa pilih ingin memainkan secara online atau offline.

Daftar 8 Game Naruto Terbaik

Bagi pecinta Naruto, jangan sampai melewatkan beberapa game yang direkomendasikan ini:

1. Naruto X Boruto Ninja Voltage

Naruto X Boruto Ninja Voltage
image: winudf

Setelah tamatnya series Naruto, hadir kembali series Boruto, yang merupakan anak dari Naruto. Di dalam game ini, ada banyak pilihan level yang menantang dan seru untuk dimainkan. Bukan hanya itu saja, ada juga pilihan karakter yang menarik dan bisa kamu pilih sesuka hati.

Agar semakin menarik, developer game Naruto ini menambahkan sistem battle rangking yang merupakan daftar pemain dengan jumlah skor tertinggi. Skor ini bisa kamu dapatkan ketika melakukan battle dan daftarnya di update tiap minggu.

Keseruan permainan ini tak terbatas hanya untuk solo player saja, tersedia fitur multi player yang bisa dimainkan bersama dengan tim.

Batas maksimal fitur ini adalah 4 pemain dan bisa kamu akses dengan bantuan internet. Naruto X Boruto Ninja Voltage sudah bisa kamu unduh di platform Play Store.

baca juga: Game PS3 Terbaik

2. Naruto: SlugfestX

Naruto SlugfestX
image: youtube @TargoGaming

Ada juga Naruto game Android bernama Naruto: Slugfest X yang bisa kamu mainkan. Game ini memiliki konsep PvP, sehingga kamu bisa menjadi ninja dan membentuk tim sendiri.

Tim ini nantinya memiliki misi untuk mengalahkan musuh dan memenangkan berbagai pertempuran yang dilakukan.

Di awal permainan, kamu akan berperan sebagai Naruto Uzumaki, tokoh utama dari serial Naruto. Sebelum melakukan misi atau quest, nantinya kamu harus belajar bertarung dan menguasai berbagai jurus ninja bersama Sakura dan Guru Kakashi.

Visual yang dimiliki oleh game ini termasuk unggul di kelasnya, membuatnya harus dimainkan di HP Android mid range keatas. Apalagi size aplikasinya cukup besar dan harus melakukan update secara berkala, membuatnya tak cocok untuk HP dengan spesifikasi low-range.

baca juga: Game PS4 Terbaik

3. Naruto Shippuden: Legends – Akatsuki Rising

Naruto Shippuden Legends – Akatsuki Rising
image: youtube @igcompany

Game Naruto lain yang tak boleh dilewatkan adalah Naruto Shippuden: Legends – Akatsuki Rising. Berbeda dengan game sebelumnya yang lebih fokus ke Naruto dan teman temannya, game kali ini lebih menitik beratkan petualangan dan keseharian anggota Akatsuki.

Di game ini, kamu tidak akan memainkan Naruto dan kawan-kawan sebagai karakter utamanya, melainkan malah Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, Deidara, hingga Sasori. Petualangan yang dilakukan tiap karakter juga beragam, membuat game Naruto offline ini cukup seru dimainkan.

Dengan genre aksi dan pertarungan, game yang rilis tahun 2009 ini termasuk populer dibandingkan game series Naruto lain. Bandai Namco selaku pengembang menyediakan update secara teratur untuk memastikan game tetap berjalan dengan baik.

baca juga: Game RPG

4. Ultimate Warrior: Battle Night

Ultimate Warrior Battle Night
image: youtube @DreamingGameplay

Ada juga pilihan game Ultimate Warrior: Battle Night yang menghadirkan pertarungan antar ninja terkuat di Konoha. Sebagai pemain utama, kamu akan menjadi Naruto yang masuk ke Sekolah Ninja dan meningkatkan kemampuan bertarung.

Setelah menyelesaikan tahap pendidikan ninja, kamu bisa merekrut ninja lain untuk membantumu mengalahkan musuh yang menyerang Konoha.

Game Naruto ini berbeda dengan game sebelumnya, pertarungannya tidak menggunakan kontrol otomatis, melainkan harus kamu atur sendiri.

Begitu pula dengan gameplay permainan, selain aksi dan petualangan, game ini juga membutuhkan strategi untuk mengalahkan berbagai musuh dengan jurus ninja yang kamu miliki. Game ini bisa kamu mainkan di HP Android dengan kemampuan RAM mid-range.

baca juga: Game Sepak Bola

5. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3
image: medium

Naruto game online yang tak kalah menarik adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3. Game PPSSPP ini merupakan game fighting yang menghadirkan adegan pertarungan seperti anime, membuat kualitas visualnya jauh lebih unggul dibandingkan game series Naruto lainnya.

Di dalam game ini, kamu bisa menggunakan lebih dari 50 karakter yang tersedia, lengkap dengan kemampuan uniknya masing-masing. Beberapa karakter bahkan punya kekuatan khusus yang bisa kamu manfaatkan untuk menciptakan jurus kombinasi hebat.

Plot dari game ini sebenarnya mengikuti alur yang ada di series Naruto, terutama di animenya. Namun, developer game ini menambahkan satu cerita tambahan mengenai ninja Konoha bernama Shinga. Shinga bertekad untuk mengumpulkan semua cakra di seluruh dunia dan menghancurkannya.

6. Stickman Ninja – 3v3 Battle Arena

Stickman Ninja – 3v3 Battle Arena
image: winudf

Jika tidak sedang mencari game Naruto PC untuk dimainkan, kamu bisa pilih game series Naruto bernama Stickman Ninja – 3v3 Battle Arena.

Game ini hadir dari developer yang mengembangkan game Stickman Fight, yakni Mana. Karena itulah, konsep yang ditawarkan juga tak berbeda jauh dibandingkan game tersebut.

Tidak hanya konsep permainan, game ini juga punya kontrol, visual, hingga gameplay yang tak jauh beda dengan Stickman Ninja Fight. Kalau kamu mencari game yang memiliki tema petualangan atau adventure, Stickman Ninja – 3v3 Battle Arena tidak memilikinya.

Hal yang membedakan game ini dengan game Stickman buatan Mana adalah konsep pertarungan ninja 3 vs 3. Ada tips agar kamu bisa memenangkan game dengan mudah, yakni dengan melakukan upgrade hero dan skill yang dimiliki.

7. Nine Tails Legend

Nine Tails Legend
image: malavida

Melihat dari judulnya, tidak banyak yang tahu kalau game ini merupakan salah satu judul dari seri game Naruto APK. Serupa dengan Naruto game pada umumnya, gameplay ini akan memintamu untuk menyelamatkan Desa Konoha dari musuh yang menyerang.

Kamu tak akan menyerang sendirian, pilihlah tim ninja terkuat yang berisi ninja-ninja Konoha dan sekitarnya. Dengan kekuatan yang tertata dengan baik, mengalahkan musuh di Nine Tails Legend tak sulit untuk dilakukan.

Menariknya, kamu tak perlu takut karakter mati di game Nine Tails Legend ini. Alasannya karakter yang mati di tengah pertarungan akan melakukan respawn sendiri, membuat proses pertarungan jadi lebih menyenangkan.

Maksimalkan serangan yang kamu gunakan dengan jurus terbaik yang Naruto kembangkan.

8. Ninja Return: Ultimate Skill

Ninja Return Ultimate Skill
image: youtube @HabibJackson

Pilihan terakhir untuk game series Naruto adalah Ninja Return: Ultimate Skill. Berbeda dengan game lainya yang menggunakan tampilan anime atau kartun untuk grafisnya, game ini membawakan tampilan retro yang unik, membuatnya terlihat beda dari yang lain.

Di dalam Ninja Return: Ultimate Skill, kamu bisa menemukan hingga 40 karakter ninja dan memainkannya. Bahkan tersedia mode permainan yang lengkap, dari training, survival mode, hingga versus mode. Semuanya bisa kamu coba untuk mendapatkan pengalaman yang seru saat bermain.

Naruto jadi salah satu franchise game yang besar, karena alasan inilah gamenya selalu laris di pasaran. Variasi genre dan gameplay yang berbeda-beda membuat game ini bisa dimainkan siapa saja, baik penggemarnya atau hanya gamer biasa.

Berbagai judul game Naruto di atas bisa menjadi pilihan game yang kamu mainkan di waktu senggang. Apakah ada game yang kamu ingin mainkan lebih dulu? Bisa segera unduh dan pasang di perangkatmu, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.