8 Game Kucing Terbaik yang Seru dan Menggemaskan

oleh -0 Dilihat
game kucing
image: steamstatic

Diskursusnetwork.com – Game kucing memang terdengar biasa saja, tapi bagi sebagian orang game ini layak dan menarik buat dimainkan.

Bukan tanpa alasan, game tema ini biasanya memiliki tampilan yang menggemaskan dan memiliki gameplay yang sederhana dan simpel.

Apakah kamu tertarik memainkan game tema ini? Jika iya, berikut adalah daftar rekomendasi judul game terbaiknya. Jangan khawatir, kebanyakan dari game tema kucing merupakan game gratis tanpa bayar, jadi tak harus merogoh dompet dalam-dalam untuk membelinya.

Daftar Game Kucing Terbaik 2023

Pecinta kucing mari merapat dan coba keseruan bermain game dengan tema kucing ini. Dijamin seru dan menggemaskan.

1. Cat Museum

Cat Museum
image: steamstatic

Apa jadinya jika museum yang kamu kunjungi berisi kucing-kucing yang surreal? Kamu bisa merasakannya secara langsung dalam game Cat Museum. Permainan ini berbeda dengan game kucing biasanya karena tidak menghadirkan kucing yang imut dan manis.

Kamu akan berperan sebagai laki-laki yang melakukan penjelajahan di dalam museum ini. Bukan berarti kamu hanya menjelajah saja, tapi juga membongkar rahasia yang tersembunyi di dalam museum. Cat Museum tak hanya menghadirkan misteri yang seru, tapi juga petualangan yang menarik.

Game ini bisa kamu mainkan di PC dengan spek RAM minimal 4 GB, pastikan masih tersedia ruang penyimpanan sekitar 500 MB ketika memainkannya. Kalau ingin memainkan game bertema kucing tapi berbeda konsepnya dari yang lain, Cat Museum bisa jadi pilihan terbaik.

baca juga: Game PS2 Terbaik

2. Cats: Crash Arena Turbo Stars

Cats Crash Arena Turbo Stars
image: catsthegame

Bagaimana jadinya jika bermain game kucing yang isinya berupa pertarungan antara satu kucing dengan kucing yang lain? Konsep yang menarik inilah yang ditawarkan oleh Cats: Crash Arena Turbo Stars. Game bertema kucing ini akan mengajakmu melihat keganasan kucing di arena pertempuran.

Berbeda dengan game model peliharaan dimana kamu harus menjadi kucing, di Cats kamu akan mempersiapkan kucing untuk bertarung. Pemain bisa memulainya dengan memilih kucing piaraan untuk dijadikan tim, memberinya senjata, serta melatihnya untuk mengalahkan kucing lain.

Agar makin seru, Cats menyediakan permainan multiplayer online untuk seluruh pemain di dunia. Kamu tak akan sendiri melawan kucing-kucing lainnya, Cats menggunakan sistem 3 vs 3, sehingga pertempuran antar kucing terlihat lebih seru, meriah dan menarik buat ditonton.

baca juga: Game PS3 Terbaik

3. Nyan Cat

Nyan Cat
image: steamstatic

Game lainnya yang cukup banyak direkomendasikan adalah Nyan Cat, game lucu dengan tampilan ala game RPG lama. Konsep dari Nyan Cat adalah petualangan, jadi kamu akan menjelajahi berbagai rintangan untuk mengumpulkan koin dan meningkatkan level yang dimiliki.

Jika koin yang kamu dapatkan sudah banyak, tukarkan dengan item tertentu yang akan mempermudah perjalanan si kucing. Bahkan kamu bisa meningkatkan skill kucing, bisa lewat makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh kucing tersebut di sela petualangan.

Terkait dengan grafis, permainan kucing online memiliki grafis 3D yang unik. Kamu akan merasakan sedikit sentuhan retro di gambar grafis game ini yang bahkan akan membuatmu lebih betah bermain. Tertarik untuk memainkannya? Kamu bisa unduh Nyan Cat di Play Store.

baca juga: Game PS4 Terbaik

4. Cats Gets Medieval

Cats Gets Medieval
image: steamstatic

Rekomendasi game kucing berikutnya yang tak boleh kamu lewatkan adalah Cats Gets Medieval. Sesuai dengan namanya, game ini merupakan game bertema kucing yang mengambil latar waktu di abad pertengahan. Terlihat dengan pilihan latar grafis yang menonjolkan tampilan kastil berbatu.

Di game ini, kamu diminta menjadi kucing di zaman kerajaan yang harus menyelesaikan berbagai misi. Salah satunya adalah misi dari kucing raja, salah satu hewan paling dihormati dan tertinggi di game tersebut. Secara perlahan, levelmu nantinya akan naik lewat poin yang dikumpulkan.

Bukan itu saja, kamu juga akan mendapatkan misi untuk menyelamatkan kerajaan bersama dengan kucing lainnya. Serangan yang mengancam kerajaan tak hanya berupa kucing penjahat, tapi juga makhluk lain yang punya niat buruk untuk meruntuhkan kerajaan.

baca juga: Game RPG Terbaik

5. My Talking Angela

My Talking Angela
image: gamesradar

Kamu mungkin sudah tak asing dengan game My Talking Angela. Game ini menampilkan kucing perempuan cantik bernama Angela, yang merupakan versi perempuan dari kucing di My Talking Tom. Fitur dan konsep bermainnya tak beda jauh dari My Talking Tom, lho!

Ini terlihat dengan fitur yang tersedia di My Talking Angela, semuanya di desain untuk merawat dan memelihara Angela. Jika kurang puas, kamu bahkan bisa mengajak bicara Angela, mengubah penampilanya lewat dress dan aksesoris, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Secara konsep dan gameplay, My Talking Angela cukup mudah untuk dimainkan. Namun dalam perkembangannya, game ini biasanya hanya dimainkan oleh anak-anak saja. Sebab tak memberikan tantangan yang menarik seperti permainan kucing lainnya.

6. Bubbu

Bubbu

Memiliki kucing yang sakit tentu membuat siapapun sedih, karena itulah kamu harus merawatnya kembali agar sehat di game Bubbu. Permainan bertema kucing jadi salah satu permainan kucing viral kekinian yang sayang kalau tak kamu mainkan.

Alasannya karena Bubbu menghadirkan game dengan konsep perawatan kucing yang kompleks dan menarik. Ini terlihat dengan lengkapnya perawatan yang akan kamu dapatkan untuk memastikan kucing Bubbu benar-benar sehat. Bahkan kamu bertanggung jawab sebagai majikan dari Bubbu.

Selain merawatnya agar tetap sehat, kamu juga harus memastikan Bubbu mendapatkan gizi yang cukup. Mulai dari makan, minum, hingga memberikan tempat bernaung dan juga bermain. Jangan lupa untuk memandikan Bubbu agar ia tetap sehat dan tak mengalami masalah kesehatan.

7. Game Kucing – Cat Collector

Game Kucing - Cat Collector
image: aptoide

Rekomendasi game berbahasa Indonesia juga ada, yakni Cat Collector. Jika game bertema kucing biasanya hanya menyediakan pilihan satu kucing untuk pemain, Cat Collector memberikan jumlah peliharaan kucing yang cukup banyak.

Karena jumlah kucing peliharaan yang lebih banyak, maka kamu harus memastikan tiap kucing mendapatkan nutrisi yang cukup. Makanan untuk kucing-kucing ini bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan berbagai quest yang ada, yang nantinya akan membuat pemain mendapatkan koin.

Koin ini tak hanya bisa kamu gunakan untuk membeli makanan, tapi juga mengikutkan kucingmu dalam kontes kucing. Aplikasi game kucing download ini bisa kamu akses lewat Play Store atau App Store, bisa juga mengunduh lewat website resminya.

8. Cat Hotel

Cat Hotel
image: youtube @Techzamazing

Tidak hanya manusia yang membutuhkan penginapan, tapi juga kucing dalam Cat Hotel. Termasuk dalam game kucing Google yang banyak direkomendasikan, game ini menawarkan konsep yang berbeda untuk game bertema kucing.

Game Cat Hotel tidak termasuk permainan kucing Steam, jadi bisa kamu mainkan langsung di HP Android yang kamu punya. Di dalamnya kamu akan diajak untuk mengelola hotel kucing yang penuh fasilitas, bak hotel bintang lima manusia.

Banyak orang menyukai cat games karena tampilannya yang lucu. Belum lagi game seperti ini juga aman dimainkan oleh siapa saja, terutama anak-anak yang baru mengeksplor dunia gaming dan mencari game kasual.

Pilihan dan daftar game kucing di atas semoga bisa menambah list game yang hendak kamu mainkan. Dengan game yang menarik dan sesuai preferensi, kamu tentunya bisa punya pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.