8 Game PS4 Terbaik 2024, yang Wajib Kamu Coba!

oleh -0 Dilihat
Game PS4 Terbaik
image: xxboxnews

Diskursusnetwork.com – Game PS4 terbaik sepanjang masa menawarkan pengalaman bermain yang akan terus dikenang. Semakin lama waktu dihabiskan bermain game tersebut, maka perjalanannya akan semakin seru. Apalagi PS4 dikenal akan kemampuannya dalam menampilkan grafik tinggi.

Permainan terlihat sangat realistis yang membuatnya semakin seru dimainkan. Ada banyak tipe game PS4, mulai dari game RPG, petualangan, olahraga, open world dan lain sebagainya. Kalau sedang beruntung, PS4 sering mengadakan event bagi-bagi game gratis.

Terlepas dari itu, bagi yang baru mendapatkan PS4 atau sedang mencari game baru, coba simak dulu artikel di bawah ini sampai tuntas, karena kalau belum memainkannya tandanya banyak pengalaman seru yang dilewatkan!

Daftar Game PS4 Terbaik Grafik Tinggi 2023

Bukan hanya grafik game saja yang dijual, tetapi esens dari pemainan itu sendiri yang membuatnya tidak pernah membosankan dimainkan secara berulang. Pastinya game-game ini tidak akan mengecewakan, langsung saja cek daftar selengkapnya di bawah ini:

1. Marvel’s Spider-Man

Marvel’s Spider-Man
image: datascripmall

Mau menjadi spiderman di dunia nyata, tetapi itu tentu tidak memungkinkan. Marvel’s Spider-Man menyuguhkan alur permainan yang memungkinkan pemain menjadi spiderman sungguhan.

Sama seperti game-game spiderman sebelumnya, game PS4 terbaik offline ini memungkinkan pemain untuk merayap di tas, mengayun dari gedung-gedung di New York, memanjat dinding gedung pencakar langit dan mengeluarkan serat laba-laba dari tangan.

Kali ini game spiderman memiliki peningkatan grafis yang jauh lebih tinggi daripada game-game sebelumnya. Selain itu, pemain juga dapat memilih aneka pilihan kostum yang tersedia. Kostum yang dipilih pun tidak hanya menawarkan gaya saja, tetapi juga memiliki fungsinya sendiri-sendiri.

Selama bermain game ini, pemain akan menyelesaikan misi-misi kecil yang terus bertambah, semuanya memiliki tujuan utama dalam menyelesaikan misi utamanya yaitu menyelamatkan dunia dari ancaman musuh.

baca juga: Game RPG

2. Bloodborne

Bloodborne
image: polygon

Game yang dikembangkan langsung oleh FromSoftware ini merupakan game yang sangat populer. Hal ini karena Bloodborne terbilang sebagai game yang sangat sulit dikalahkan, tetapi bukan berarti mustahil dikalahkan.

Bloodborne mengambil tempat di kota dengan nuansa suram dan mencekam. Banyak musuh yang bersembunyi di setiap sudut kota. Musuh-musuh tersebut terkenal sulit dibunuh, sehingga game ini benar-benar akan mengasah keterampilan bertarung pemain.

Kuncinya supaya bisa memenangkan game ini adalah tidak mudah menyerah. Akan ada perasaan bahagia sendiri setelah berhasil menuntaskan game ini.

3. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2
image: antaranews

Red Dead Redemption 2 berada pada zaman koboi di Amerika. Budaya koboi terasa sangat kental di game PS4 terbaik offline ini. Alih-alih menggunakan mobil, transportasi yang umum digunakan adalah kuda. Game besutan Rockstar Games ini mempunyai alur cerita yang menarik.

Sebagai anggota geng Van der Linde, Arthur Morgan harus melawan pemerintah dan pasukannya demi mempertahankan budayanya. Red Dead Redemption 2 juga mempunyai cutscenes yang membuat permainan lebih terasa memorable.

Jika jenuh dengan misi utama, pemain dapat berkeliling di dunia yang cukup besar dan menjalankan misi-misi seru. Banyak sekali easter eggs yang menunggu diungkap. Asyiknya lagi beberapa misi tersebut berhadiah in-game item.

4. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3 Wild Hunt
image: okezone

Geralt of Rivia adalah karakter utama dari game ini. Ia merupakan pembasmi monster yang mempunyai misi mencari putri angkatnya yang terancam dilukai oleh Wild Hunt. Monsternya berupa makhluk supernatural yang menyeramkan.

Diiringi dengan teknologi PS4 membuat grafik game ini lebih nyata. CD Projekt Red sukses membuat para pemain merasakan adrenalin selama memainkan game PS4 terbaik open world satu ini. Beberapa yang belum tahu, game ini sebetulnya terinspirasi dari novel fantasi karya Andrzej Sapkowski.

Pemain akan bertarung dengan monster menggunakan senjata pedang atau kekuatan alkemi. Dunia game ini juga sangat luas, jadi kamu bisa jalan-jalan mengelilingi dunia ketika ingin beristirahat sebentar dari misi utama.

5. Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake
image: antaranews

Resident Evil 2 sukses mencuri hati para pemain saat pertama kali rilis di PS1. Kali ini Capcom melakukan remake terhadap seri tersebut sehingga menampilkan grafik yang jauh lebih modern dan realistis, tentunya juga dengan alur cerita yang tidak kalah seru.

Sama seperti seri sebelumnya, game PS4 terbaik story mode pemain akan bermain sebagai Leon Kennedy dan Claire Redfield. Keduanya sedang mencari cara untuk keluar dari Raccoon City yang telah dipenuhi oleh monster menyeramkan.

Di game ini juga ada penampilan dari Mr. X dan Ada Wong untuk membuat permainan semakin mengesankan. Meski tergolong sebagai game horor, game ini sangat seru dimainkan.

6. Detroit: Becomes Human

Detroit Becomes Human
image: epic games

Para pecinta game PS4 terbaik grafik bagus pastinya akan suka dengan Detroit: Becomes Human. Game yang dikembangkan oleh David Cage dan Quantic Dream ini terlihat sangat realistis, apalagi desain karakter yang menyerupai manusia sungguhan.

Seolah pemain seperti sedang menonton film dengan alur cerita yang unik. Game ini mengambil tempat di dunia baru yang serba futuristik, bahkan terdapat Android atau robot yang hidup selayaknya manusia biasa.

Namun Android mengalami masalah diskriminasi yang membuatnya sulit bertahan hidup. Sebagai pemain, kamu berperan sebagai penentu sekaligus perancang strategi supaya Android dapat hidup di dunia yang berteknologi canggih di game ini.

7. Hellblade: Senua’s Sacrifice

Hellblade Senua’s Sacrifice
image: polygon

Ninja Theory selaku developer game menyajikan permainan yang tidak kalah seru dari yang lain. Game PS4 petualangan terbaik ini mengajak pemain untuk bermain sebagai Senua. Ia adalah penderita skizofrenia yang menyebabkan Senua berhalusinasi melihat dan mendengar sesuatu yang tidak nyata.

Selipan kondisi psikosis ini turut mengedukasi para pemain, sehingga lebih memahami dan mengenali gejala skizofrenia di dunia nyata. Fokus utama dari game ini sebetulnya sederhana, namun memerlukan konsentrasi tinggi untuk memecahkannya.

Senua akan bertahan mencoba waras di tengah ramainya pikiran yang ditimbulkan oleh dirinya sendiri. Dengan kondisinya tersebut, Senua tetap berambisi menyelamatkan kekasihnya yang diseret ke dalam neraka melalui sejumla puzzle dan teka-teki yang ada.

8. Yakuza 0

Yakuza 0
image: IGN

Dengan paduan genre thriller dan action membuat game ini unik. Terdapat alur cerita yang selalu memancing rasa penasaran, sehingga mendorong pemain untuk terus bermain. Game ini merupakan seri pertama dari seri Yakuza lainnya, yaitu Yakuza Kimawi 2 dan Yakuza 6.

Game dimulai dari perjalanan Kazuma Kiryu yang sedang mencari uang miliki Tojo Clan sebesar 10 miliar Yen. Namun perjalanannya tidak selalu mulus, nantinya akan berhadapan dengan mafia lain yang melibatkan pertarungan.

Pemain akan dibuat semakin penasaran ketika ada anak perempuan yang rupanya kunci dari misteri hilangnya uang Tojo Clan. Meski game ini termasuk game yang cepat, terdapat banyak misi sampingan yang membuat betah berlama-lama main game ini.

Misalnya menjalankan bisnis real estat, balapan mini 4WD, bernyanyi di karaoke, hingga merias penampilan di klub Kabaret.

Bukan tanpa alasan mengapa banyak yang berminat dengan game PS4. Dukungan grafik yang realistis serta permainan yang aktual dan menantang, tak heran kalau banyak yang ketagihan bermain game PS4.

Rekomendasi game PS4 terbaik sepanjang masa ini bisa dijadikan referensi permainan ketika sedang bosan atau bingung mencari pengalaman baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.