8 Game Sepak Bola Terbaik 2024, Bisa Online dan Offline!

oleh -0 Dilihat
Game Sepak Bola
image: oneesports

Diskursusnetwork.com – Game sepak bola online maupun offline terus menjadi salah satu game paling populer di seluruh kalangan. Memang tidak ada yang mengalahkan keseruan bermain bola secara virtual, kemudian mencetak gol dan merayakan kemenangan bersama tim.

Tak heran kalau game ini berkembang pesat dan sekarang tersedia di berbagai platform, termasuk HP, PC hingga PS. Masing-masing mempunyai ciri khas dan keunikan tersendiri. Namun setiap game jelas mempunyai keistimewaan yang tidak ditemukan di game lain.

Mengingat perkembangan yang pesat, sedikit sulit menemukan mana game di genre ini yang paling seru. Karena itu artikel ini akan mengulas sekilas tentang game-game yang paling banyak dimainkan di tahun ini. Baca sampai tuntas bagi yang mengaku menggemari game ini!

Daftar Game Sepak Bola Paling Populer

Bagi yang suka bermain sambil bepergian bisa memilih platform HP, sedangkan bagi yang ingin kontrol mudah patut memilih platform PC. Kalau mau grafis yang lebih baik silakan pilih platform PS. Inilah game-game terbaik dari setiap platform:

1. e-Football 2023

e-Football 2023
image: konami

Mulailah dengan game yang sederhana seperi e-Football 2023. Game yang tersedia di seluruh HP dengan OS Android ini sempat merajai Play Store. Tak heran, pengalaman bermain yang ditawarkan sangatlah seru.

Game ini sering disandingkan sebagai PES versi mobile. Jadi tidak perlu membeli PC atau laptop baru hanya untuk memainkan game yang serupa. eFootball 2023 hadir dengan grafik yang keren dan realistis, jadi penting menyiapkan HP dengan spesifikasi yang mendukung.

Pemain dapat menentukan anggota tim serta mode bermain sesuai keinginan. Pilihan mode bermain yang ada pun sangat beragam. Bahkan tersedia mode online untuk yang ingin bermain secara multiplayer. Minimal HP mempunyai ruang kosong sebesar 4GB untuk menjalankan game ini.

2. FIFA 2019

FIFA 2019
image: youtube @brogametime2103

Game sepak bola di Android ini sudah lama dikenal di kalangan pemain game esport. EA Sports mengeluarkan game ini untuk menawarkan pengalaman bermain bola yang sangat seru. Bahkan dilengkapi dengan kontrol yang lebih realistis dan aktual.

Pemain dapat mencoba berbagai skill untuk membuat permainan semakin unik, bahkan animasi karakter di game pun keren. Tampilan yang ada di game ini pun jauh lebih baik dari FIFA versi sebelumnya.

Banyak yang berkata bahwa kontrol di FIFA 2019 lebih sulit, justru itu yang menjadi tantangan dan memacu adrenalin saat bermain karena memang tidak mudah menjadi pemain sepak bola sungguhan. Tersedia mode bermain secara online dan offline jika sedang tidak mempunyai sambungan internet.

3. Dream League Soccer 2023

Dream League Soccer 2023
image: winudf

Dream League Soccer 2023 adalah game yang sudah lama berada di platform Android. Game ini sengaja dirancang untuk dimainkan tanpa koneksi internet, sehingga bisa dijadikan penyelamat kalau kuota internet sedang habis.

Terdapat lebih dari 4.000 pemain yang dapat dipilih untuk dimasukkan ke dalam tim sepak bola. Masing-masing pemain tidak sama, karena terdapat keterampilan dan pengalaman yang dimilikinya. Kamu akan bermain menyusun strategi permainan untuk memenangkan pertandingan sepak bola.

Game ini telah didukung dengan grafis modern 3D dan animasi yang lembut, sehingga membuat permainan terasa lebih nyata. Tidak hanya itu, para pemain bisa mengunduh game ini secara gratis langsung dari Play Store.

4. FIFA 23 Mobile

FIFA 23 Mobile
image: analisadaily

Bagi yang sedang mencari game sepak bola iPhone, langsung saja unduh FIFA 23 Mobile. Game yang cukup populer di platform tersebut memang tidak perlu diragukan lagi. Kabar baiknya, game ini juga tersedia di platform Android.

Oleh karenanya, game ini wajar menjadi game nomor 1 di Indonesia. Pada pembaruan 23 terdapat kualitas grafis yang lebih tajam dan realistis. Selain itu, pemain yang dapat dipilih pun sangat beragam. Kamu selaku pemain dapat melatih para pemain untuk menjadi pemain yang terbaik di dunia.

Kebanyakan alasan orang menyukai game ini karena mudah mencetak gol dalam waktu singkat. Sayangnya game ini hanya bisa dimainkan secara online alias terhubung dengan internet.

5. PES 2019

PES 2019
image: bola net

PES adalah game keluaran KONAMI yang cukup terkenal. Game ini mempunyai sistem bermain yang lebih ringan dan sederhana, namun tetap menyuguhkan grafis yang realistis. Banyak sekali ajang turnamen sepak bola yang diadakan melalui game ini.

Jadi sembari mengisi waktu, kamu juga bisa mengasah keterampilan lomba dengan bermain game ini. game sepak bola Android offline ini dapat dimainkan secara online pula, sehingga memungkinkan bermain dengan pemain dari belahan negara lain.

Terdapat beragam klub dan kompetisi yang terdapat di game ini dan bebas dipilih untuk bermain nantinya. Supaya tidak ketinggalan dari pembaruan terbaru, pastikan selalu memastikan versi game up to date. Pasalnya bisa jadi tidak seru apabila masih menggunakan game dengan versi yang lawas.

6. Football Master

Football Master
image: winudf

Ada lagi game Android dan iPhone yang tema utamanya adalah sepak bola. Kalau biasanya game seperti ini bermain untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan, Football Master menawarkan pengalaman bermain sebagai manajer sepak bola.

Ini lebih seru karena kamu dapat menentukan sendiri para pemain, melatih pengalaman mereka sampai merancang strategi bermain yang diinginkan. Ditambah dengan fitur-fitur menarik lainnya membuat game ini patut dianugerahi sebagai game bola terbaik 2023.

Asyiknya lagi, bermain game ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Siapa saja dapat mengunduhnya dari Play Store atau App Store, lalu langsung memainkannya sebagai manajer tim sepak bola yang sukses.

7. Pro Evolution Soccer 2018 Legendary Edition

Pro Evolution Soccer 2018 Legendary Edition
image: amazon

Game sepak bola di PS4 ini juga cukup laris, karena termasuk dalam salah satu game PS terbaik. Tampilan UI yang kekinian didukung dengan permainan yang realistis menjadikannya sebagai game yang seru dan tidak membosankan.

Para pemain akan ditampilkan dengan gambar sungguhan, bahkan ada tampilan rencana strategi bermain yang cukup lengkap.

Tersedia beragam mode bermain seperti co-op online, pertandingan acak, bahkan permainan 3v3 atau 2v2. Ketika bermain game ini, pastinya akan lupa waktu.

Grafik dan soundtrack game ini selalu berhasil mencuri perhatikan, tak heran karena game ini dibuat secara matang sebelum dipublikasikan ke umum.

8. Lords of Football

Lords of Football
image: youtube @mgh

Game ini merupakan perpaduan dari game olahraga dengan grafis yang terinspirasi dari The Sims. Jadi bisa dibayangkan betapa realistis animasi dari permainan. Game ini tersedia untuk platform PC dan dapat dimainkan tanpa terhubung ke internet sama sekali.

Game ini mengusung konsep game yang lebih mendalam, karena memungkinkan untuk mengontrol kehidupan pribadi masing-masing pemain sehingga mereka mempunyai keterampilan mumpuni untuk menjadi pemain terbaik.

Namun untuk memainkan game ini tidak gratis. Game dapat diunduh melalui Steam dengan harga Rp115 ribuan saja.

Jika diulas satu per satu, game sepak bola di komputer, laptop, HP atau PS memang sama-sama seru. Ada yang berbayar dan ada yang gratis untuk dimainkan. Keputusan mana game yang sesuai kembali lagi pada gaya bermain masing-masing.

Tidak usah ragu lagi mengunduh game yang diinginkan, sekali bermain pastinya akan ketagihan dan terus bermain berjam-jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.