Selebgram Palembang Ditangkap, Kerap Terima Uang Tunai Miliaran Rupiah

oleh -0 Dilihat
Selebgram Palembang Ditangkap, Kerap Terima Uang Tunai Miliaran Rupiah
Selebgram Palembang Adelia Putri Salma ditangkap karena terkait narkoba jaringan internasional

Jakarta- Terlibat jaringan narkoba internasional, selebgram Palembang Adelia Putri Salma ditangkap pihak berwajib. Sejumlah asetnya juga turut diamankan Polda Lampung.

Dirresnarkoba Polda Lampung, Kombes Pol Erlin Tangjaya membenarkan bahwa sejumlah barang bergerak dan tidak bergerak milik Adelia telah diamankan.

Aset-aset yang diamankan antara lain rumah dan mobil. Adelia juga telah dibawa ke Polda Lampung untuk diperiksa secara intensif.

“Kita minta penetapan ke pengadilan untuk dilakukan penyitaan,” ujarnya, Selasa (29/8/2023).

Adelia terlibat menyembunyikan aset-aset hasil kejahatan sang suami yang saat ini sedang menjalani hukuman di lapas di Nusa Kambangan.

Adelia bahkan mengaku beberapa kali diberikan uang tunai miliaran rupiah dan juga transferan uang dari suaminya. Bukti transferan uang itu terlihat dari buku tabungan yang ditemukan saat dilakukan penggeledahan di rumah di Jalan Catur, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Menurut Erlin, meskipun suami Adelia yakni Kadafi alias David saat ini mendekam dalam sel, ternyata ia tetap menjalankan bisnisnya dari dalam sana.

“Suami pemain lama dan terus bermain sampai saat ini,” ungkap Erlin.

Diketahui Kadafi alias David merupakan bandar narkoba yang ditangkap Polda Sumsel bersama BNNP pada 26 April 2017 lalu. Dalam penangkapan tersebut, diamankan puluhan kilogram sabu, ribuan pil ekstasi, dan senjata api.

David ditangkap di sebuah showroom mobil di Jalan Prameswara, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang. Usai ditangkap dan menjalani persidangan, David divonis 20 tahun penjara. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.