Ditemukan Tisu Magic dan Mata Uang Thailand dari Tas Polisi RAT

oleh -0 Dilihat
RAT
Kondisi terkini TKP polisi diduga bunuh diri. (DN-P)

Jakarta – AKBP Bintoro dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan, selain sebuah pistol tipe HS, tim penyidik juga menemukan beberapa barang dalam Toyota Alphard tempat Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) ditemukan meninggal.

“Kalau di atas dashboard, kami menemukan tujuh butir peluru,” ujar Kasat Reskrim Polrestro Jaksel dalam keterangannya, Selasa (30/4/2024).

Barang-barang ini termasuk tujuh butir peluru di dashboard dan sebuah tas hitam dekat tempat kejadian yang berisi efek pribadi RAT seperti SIM, surat izin kepemilikan senjata, identitas Mabes Polri, dan buku tabungan. Di dalam tas juga terdapat tisu magic, dua ponsel, dan mata uang asing dari Thailand.

Baca juga: Brigadir RAT Disimpulkan Bunuh Diri Dengan Pistol Jenis HS Kaliber 9 mm

“Ada SIM, surat izin kepemilikan senjata, tanda pengenal Mabes Polri, dan tabungan atas nama RAT,” ungkap Bintoro. Kemudian, ditemukan tisu magic, ponsel, dan beberapa lembar mata uang asing. “Kami menemukan tiga tisu dengan merek magic power, dua ponsel, dan tujuh lembar mata uang Thailand,” lanjut Bintoro.

Senjata yang digunakan oleh RAT untuk bunuh diri, sebuah pistol HS 9 milimeter, ditemukan terkunci dan terletak di bawah kaki kanannya, dekat pedal gas. Brigadir RAT, anggota Satlantas Polresta Manado, ditemukan tewas pada sore hari di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.