Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Bekasi Diciduk

oleh -0 Dilihat
pelaku pembunuhan
Sebuah koper berisi mayat wanita di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (DN-P)

Jakarta – Polisi telah menangkap seorang pria diduga pelaku pembunuhan seorang wanita paruh baya yang jasadnya ditemukan dalam sebuah koper di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Wanita tersebut, yang dikenal dengan inisial RM berusia 50 tahun, awalnya ditemukan oleh seorang petugas kebersihan yang merasa curiga atas beratnya koper tersebut di semak-semak pada hari Kamis, 25 April 2024.

Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengkonfirmasi bahwa penangkapan terjadi di Palembang, Sumatera Selatan oleh tim gabungan. “Pelaku kini sedang dalam perjalanan ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Ade Ary dalam pernyataan tertulis pada Rabu (01/05/2024). Belum banyak detail yang diungkap mengenai identitas pelaku atau motif pembunuhan tersebut.

Kasus mengerikan ini pertama kali mencuat ketika jasad RM ditemukan. RM sendiri merupakan karyawati swasta dari Rancasari, Bandung. Menurut keterangan polisi, terdapat rekaman CCTV yang menunjukkan korban bersama dengan terduga pelaku di sebuah hotel di Bandung sebelum kejadian nahas itu.

Di tempat terpisah, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Twedi Aditya Bennyahdi, mengatakan bahwa penangkapan pelaku adalah hasil kerja keras tim gabungan yang terdiri dari Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Metro Bekasi, dan Satreskrim Polrestabes Bandung.

Baca juga: Polisi Selidiki Penemuan Mayat Wanita dalam Koper di Kabupaten Bekasi

“Alhamdulilah orang yang diduga pelaku pembunuhan yang jasad nya ditemukan didalam koper yang dibuang di Kalimalang sudah diamankan tim gabungan tadi malam tepatnya di Sumatera Selatan, di Palembang,” ungkap Kombes Twedi.

Twedi juga menyatakan bahwa sudah ada beberapa saksi yang diperiksa yang menunjukkan keterlibatan rekan kerja korban sebagai pelaku.

Penemuan jasad dalam koper tersebut sebelumnya telah menggemparkan warga di sekitar Jalan Inspeksi Kali Malang, Cikarang Barat, dimana koper itu pertama kali ditemukan. Kasus ini kini ditangani oleh Polres Metro Bekasi bersama Polda Metro Jaya dan jasad korban telah dievakuasi ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.(DN-P)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.