Waspada! Sudah Tiga Anak di Semaka Tanggamus Diserang Anjing Liar

oleh -0 Dilihat
Waspada! Sudah Tiga Anak di Semaka Tanggamus Diserang Anjing Liar
Tiga orang anak menjadi korban serangan anjing liar di wilayah Semaka, Kabupaten Tanggamus sejak Rabu (23/8/2023)

Tanggamus- Serangan anjing liar di wilayah Semaka kabupaten Tanggamus mengakibatkan tiga orang anak mengalami luka dan harus dirawat.

Serangan anjing liar dialami Zerina Aqilla Nadhifah (1,5) warga Pekon Srikaton yang mengalami luka cakar di wajah bagian hidung hingga kening kiri.

Korban selanjutnya dari Pekon Pardawaras bernama Alpi Febrian (2,5) yang mengalami luka bagian telinga kanan dan kepala bagian kanan.

Adapun Korban ketiga bernama Rafli (9) warga Pekon Pardawaras mengalami 3 luka gigitan pada lengan kiri. Ketiga korban sudah ditangani di puskesmas terdekat dan telah diberi vaksin serta akan diberi serum anti rabies.

Plt. Kapolsek Semaka, Iptu Lusiyanto mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi masyarakat pada Rabu 23 Agustus 2023 sekitar pukul 19.00 WIB bahwa ada korban serangan anjing liar.

“Berdasarkan informasi adanya korban diserang atau digigit anjing liar, kami telah mendatangi pekon srikaton dan pekon padawaras,” kata Iptu Lusiyanto.

Berdasarkan informasi, warga berhasil membunuh 1 ekor anjing yang menyerang korban, namun masih tetap waspada karena 1 ekor anjing masih belum berhasil dilumpuhkan.

“Atas keberadaan anjing tersebut, kami masih terus mencari informasi ciri-ciri anjing liar, dengan harapan anjing tersebut dapat dilumpuhkan,” ujar Kapolsek. (Red DN/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.