Rizal Ramli Dan Amien Rais Geruduk KPK, Ali Fikri: Menyampaikan Aduan

oleh -0 Dilihat
Rizal Ramli Dan Amien Rais Geruduk KPK, Ali Fikri: Menyampaikan Aduan
Juru Bicara KPK Ali Fikri.

Jakarta- Rizal Ramli bersama Amien Rais dan rombongan yang tergabung dalam Koalisi Perbaikan Indonesia (KPI) menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Senin (21/8/2023).

Kedatangan Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli berserta rombongan tersebut untuk mengadukan praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di Indonesia semakin menghawatirkan.

“25 tahun yang lalu kami berjuang supaya Indonesia bebas dari KKN. Ternyata hari ini, kok malah KKN-nya malah makin parah,” kata Rizal Ramli.

Sementara itu, juru bicara KPK, Ali Fikri membenarkan, bahwa rombongan Rizal Ramli dan Amien Rais telah mendatangi kantor KPK untuk menyampaikan aduan.

“Iya benar tadi datang ke KPK bermaksud untuk menyampaikan aduan dan sudah ditemui oleh petugas KPK. Namun akhirnya tidak jadi menyampaikan aduannya,” kata Ali Fikri saat diwawancarai Diskursus Network di depan Gedung KPK, Jakarta, Senin (21/8/2023).

Menurutnya, pihaknya sangat terbuka untuk menerima pengaduan masyarakat apabila melihat dan mengetahui praktek-praktek korupsi.

“Kami sangat terbuka, silahkan apabila masyarakat ingin membuat aduan. Namun tetap mengikuti aturan dan tatacara yang ada,” ujarnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.