Pemkot Bandar Lampung Terima Bantuan Bedah Rumah

oleh -0 Dilihat
Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) menerima bedah rumah sebanyak 354 unit,
Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) menerima bedah rumah sebanyak 354 unit,

Bandar Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) menerima bedah rumah sebanyak 354 unit, yang berasal dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi.

Kepala Disperkim Kota Bandar Lampung, Yusnadi Ferianto menyatakan pemkot telah menerima bantuan bedah rumah sebanyak 354 unit, dari pemerintah provinsi 24 unit dan pemerintah pusat 330 unit.

“Iya benar kita mendapat bantuan program bedah rumah, saat ini sedang tahap verifikasi berkas,” ungkap Yusnadi Ferianto dalam keterangannya pada Kamis (20/7/2023).

Ia mengatakan, warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah telah sesuai dengan data yang diusulkan, untuk saat ini ada 1085 warga yang perlu mendapatkan bantuan bedah rumah.

“Kita enggak tahu total dana yang digontorkan untuk bedah rumah. Kita hanya mengusulkan dan memonitor karena itu berada di wilayah kita,” ujarnya.

Ia melanjutkan, 354 unit rumah yang akan dibangun tersebar merata di 20 kecamatan, termasuk di Panjang, dan Bumi Waras.

Untuk Pemkot Bandar Lampung, saat ini belum bisa memberikan bantuan bedah rumah, dan telah direncanakan terselenggara di tahun depan. (red)

Baca : Berdagang Roti Keliling Di Usia Senja Demi Menyambung Hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.