Menkeu Gelar Rapat Usai Serangan Iran Ke Israel

oleh -0 Dilihat
Menkeu Gelar rapat
Suasana Rapat Menkeu Sri Mulyani dengan Wamenkeu dan Jajaran Eselon I Kemenkeu Pada Minggu (14/04), Usai serangan Iran Ke Israel. (Ig: smindrawati)

Diskursus Network  – Tak lama setelah serangan Iran ke Israel Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani melakukan rapat bersama Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara serta jajaran eselon I.

Menurut Sri Mulyani, pertemuan yang digelar pada Minggu (14/04) malam merupakan respon atas perkembangan tensi geopolitik saat ini yang sangat tinggi serta situasi ekonomi, keuangan global yang cepat dan dinamis.

” Perkembangan situasi ekonomi dan keuangan global dan tensi geopolitik yang sangat tinggi bergerak cepat dan dinamis. Kondisi ini mempengaruhi berbagai indikator ekonomi yang perlu diantisipasi dan diwaspadai” kata Sri Mulyani dalam akun Instagram resmi @smindrawati pada Minggu, 14 April 2024.

Baca Juga: Isu PHK Menghantui, Kemenkeu Sebut Kinerja Industri Tekstil Menguat

Sri Mulyani mengungkapkan rapat juga membahas persiapan pertemuan G20 minggu depan dan Spring Meeting IMF-World Bank dengan suguhan kue khas lebaran.

“Masih suasana Lebaran, snack favorit dan suguhan khas kastengel dan nastar serta putri salju cookies menemani rapat kami”

Menkeu juga mengatakan dalam situasi tersebut anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) akan terus menjadi instrumen penting dalam menghadapi gejolak dan dinamika global maupun nasional. (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya dari Diskursus Network melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.