Desainer Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Diduga Karena Sering Begadang dan Minum Kopi

oleh -0 Dilihat
Desainer Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Diduga Karena Sering Begadang dan Minum Kopi
Adi Sucianto (30) Warga Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah ditemukan tewas di kamar kosnya yang berada di Jambidan, Banguntapan, Bantul. (Ilustrasi)

Bantul– Adi Sucianto (30) Warga Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah ditemukan tewas di kamar kosnya yang berada di Jambidan, Banguntapan, Bantul.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/7). kejadian bermula saat salah satu tetangga kos mendengar suara mengerang kesakitan dari kamar Adi pada dini hari.

Dia lantas memberitahukan hal itu kepada penghuni kos yang lain. Karena curiga, salah satu tetangga kos Adi menghubungi rekannya untuk bersama-sama mengecek kondisi Adi. Setelah mengecek melalui jendela kaca saksi mendapati Adi dalam posisi tengkurap di atas kasur.

Alhasil, para saksi menghubungi Polsek Banguntapan untuk penanganan lebih lanjut. Sekitar pukul 22.00 WIB polisi bersama Tim Inafis Polres Bantul sampai di lokasi dan langsung melakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan medis, korban meninggal sudah 3 jam yang lalu. Untuk kondisi korban, badan sudah kaku dan muka, dada lebam membiru diperkirakan. Selain itu tidak ada tanda-tanda kekerasan namun ditemukan minuman suplemen di dalam botol,” ucapnya.

Namun, dari keterangan keluarga menyebut jika Adi memang kerap begadang dan mengkonsumsi kopi. Hal itu karena profesi Adi adalah seorang desain grafis dan kerap bekerja hingga larut malam.

“Dari keterangan keluarga, beberapa hari yang lalu korban cerita sakit asam lambung. Kemungkinan karena pekerjaan korban seorang desain grafis yang membuatnya sering begadang dan gemar minum kopi,” katanya. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.