Kemarin, 245 Personel Polresta Disiagakan Jamin Keamanan Umat Kristiani

oleh -0 Dilihat
Polresta Bandar Lampung menerjunkan 245 personel dalam mengamankan rangkaian kegiatan ibadah umat Kristiani dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih, Kamis (18/05).
Polresta Bandar Lampung menerjunkan 245 personel dalam mengamankan rangkaian kegiatan ibadah umat Kristiani dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih, Kamis (18/05).

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung menerjunkan 245 personel dalam mengamankan rangkaian kegiatan ibadah umat Kristiani dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih, Kamis (18/05).

“Kita kemarin menerjunkan 245 personel untuk dalam pengamanan, yang ditempatkan di sejumlah gerejea di wilayah Kota Bandar Lampung,” ujar Kabag Ops Polresta Bandar Lampung, Kompol Oskar Eka Putra mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, saat dihubungi pada Jumat (19/5/2023).

Ia mengatakan, seluruh personel ditempatkan di gereja yang menggelar peringatan Kenaikan Isa Almasih.

“Personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran ini ditempat di 54 tempat ibadah yang meliputi gereja maupun rumah ibadah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kompol Oskar mengatakan bahwa personel Polresta Bandar Lampung akan dibantu oleh Dinas maupun instansi terkait dalam melakukan pengamanan rangkaian ibadah kenaikan Isa Al Masih.

Ia menjelaskan hingga saat ini lokasi dan situasi dalam menjalankan ibadah di seluruh gereja di Bandar Lampung dalam kondisi kondusif aman dan dijaga untuk diberikan rasa aman dalam kegiatan ibadah.

“Iya kegiatan ibadah hari ini hingga selesai akan dipastikan aman dan nyaman,” tutupnya. (red)

Baca : Sepanjang Januari-April, Dinkes Lampung Selatan Mencatat Ada 62 Kasus DBD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.