Dikeroyok, Pria Di Bandar Lampung Kritis Dengan Pisau Tertancap Di Mata

oleh -0 Dilihat
Dikeroyok, Pria Di Bandar Lampung Kritis Dengan Pisau Tertancap Di Mata
Seorang pria kritis dengan pisau masih tertancap di mata usai diserang oleh sejumlah orang di Sukaraja, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Bandarlampung– Seorang pria kritis dengan pisau masih tertancap di mata usai diserang oleh sejumlah orang di Sukaraja, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Saat ini, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut harus menjalani operasi lantaran kedua matanya ditusuk pisau.

Menurut keterangan Umi, pemilik warung pinggir jalan yang menjadi saksi mata, peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at (28/10/2022) sekitar pukul 23.30 WIB. Mulanya dia melihat segerombolan orang berlari ke arah warungnya, tak lama terjadi pengeroyokan di depan warungnya.

“Pemuda-pemuda itu datang dari arah pabrik kaleng Sukaraja dan berkelahi di samping warung saya. Satu orang dikejar kejar sama tiga orang,” kata dia.

Menurutnya, setelah mengeroyok korban, ketiga pria tersebut langsung melarikan diri meninggalkan korban dengan keadaan bersimbah darah dan pisau masih tertancap di mata sebelah kanan.

“Setelah saya langsung menghampiri korban yang sudah tergeletak. Saya kaget kedua matanya ditusuk dan pisau masih menancap di matanya. Darahnya keluar terus dari mata. Nggak lama polisi datang,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Adit Priyanto mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

“Sedang kita lidik dan saat ini para pelaku sedang kita buru (kejar),” kata Kompol Adit, Sabtu (29/10/2022). (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.