Wisata Taman Bunga Umbul Helau Kota Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Taman wisata Umbul Helau merupakan taman Bunga Celosia yang berada di Jalan Wan Abdurrahman, Kota Bandar Lampung. Bagi pecinta taman dan tanaman kembang, sangat cocok berkunjung ke sini untuk melihat keindahannya. Sejak pertama masuk lokasi mata kita sudah disuguhkan dengan cerahnya warna-warni bunga celosia yang mekar sempurna dan tertata rapih di banyak tempat.

Taman Bunga Celosia Umbul Helau sebenarnya merupakan ekspansi dari Rumah Wisata Kelinci. Taman bunga ini juga menjadi icon Umbul Helau. Ditanam secara kolektif dan dibentuk semenarik mungkin, taman ini sangat cocok buat kalian yang gemar berburu spot foto menarik. Sobat DN yang berkunjung ke sini juga bisa melihat taman kelinci yang digunakan sebagai sarana bermain agar bisa semakin dekat dengan kelinci secara langsung.

Saat pembayaran tiket masuk dengan biaya Rp10.000 perorang, kalian akan diwajibkan mengambil makanan kelinci bagi yang ingin memberi makan kelinci. Tak hanya menyuguhkan tanaman bunga dan kelinci, Umbul Helau juga menyediakan tempat duduk santai di ban warna-warni, gazebo hobbit, dan rumah Hobbit dengan menara kincir angin yang bisa jadi tempat spot foto. Umbul helu juga menyediakan wahana permainan seperti ATV dengan harga Rp15.000 untuk satu kali putaran.

Lelah berswa foto dengan tanaman bunga, rumah Hobbit, Rumah Kelinci, Umbul Helau juga menyediakan tempat Camping serta fasilitas lainnya yang tentunya menarik dan bermanfaat. Untuk yang penasaran dan ingin berkunjung ke sini, wisata taman setiap hari buka dari pukul 8.00 pagi hingga pukul 17.00 sore. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.