4 Siomay Enak di Jakarta Bakal Bikin Nambah Terus!

oleh -0 Dilihat
siomay enak

Diskursus Network – Jakarta, Mencari cemilan Siomay enak di Jakarta bukanlah hal yang sulit, karena banyak penjulal siomay yang ada di Jakarta. Khususnya di Jakarta Selatan, siomay telah menjadi makanan favorit yang dinikmati oleh berbagai kalangan, dari masyarakat lokal hingga wisatawan. Variasi resep, cara penyajian, dan tentu saja rasa yang khas membuat siomay ikan di Jakarta Selatan ini wajib dicoba. Artikel ini akan membahas beberapa siomay enak terbaik di Jakarta Selatan yang terkenal dengan siomay ikannya yang lezat.

1. Siomay Bandung Rendezvouz Menteng
siomay enak
(sumber: pergikuliner.com)

Restoran Rendezvous di Jalan Johar No. 2B-C, Menteng, Jakarta Pusat memiliki menu siomay enak. Dibuat sendiri, cita rasa siomay enak di sini tidak sama dengan yang lain. Setiap isian siomay memiliki tekstur lembut, serta aroma dan rasa dagingnya meresap sempurna. Keistimewaan bumbu kacangnya bikin tamah top. Satu porsi siomay di tempat ini dibanderol dengan harga Rp 55.000. Sudah termasuk isian siomay komplit dan bahkan pare.

2. Siomay Enak MM Juice Melawai
siomay enak
(sumber: @mmjuice)

Tidak hanya sajian jus, MM Juice juga menawarkan siomay enak. Potongan siomaynya besar bikin kenyang. Ditambah bumbu kacangnya yang enak. Ada berbagai pilihan isian siomay enak mulai siomay, kol, tahu putih, telur, kentang, hingga pare. Selain itu, ada juga siomay kembang tahu. Harga satu porsinya Rp 22.000 bisa memilih 4 potong siomay sesuai selera. Kalau penasaran datang ke Jalan Melawai Raya, No. 116A, Jakarta Selatan.

3. King Siomay Bandung
siomay enak
(sumber: pergikuliner.com)

King’s Siomay Bandung adalah tempat wajib buat didatengin di Mangga Dua saat kamu ngidam Siomay. Rasa ikan pada Siomay di Jakarta ini tidak berbau amis. Perpaduan tepung dan ikannya juga sungguh pas. Saat dicampur dengan bumbu kacangnya, aromanya makin harum dan rasanya makin nendang. Harga satu porsinya Rp.25.000, ini terdiri dari 6 potong. Kamu bisa memilih isi Siomay semua atau dicampur dengan tahu putih, kembang kol, kentang, atau pare.

Baca juga Nikmati Kuliner Pisang Lumer di Taman Kuliner Rainbow 99

4. Siomay Fantasi Ronde
siomay enak
(sumber: pergikuliner.com)

Jajanan Ronde cukup jarang bisa ditemukan di Jakarta. Tapi kalau tinggal di Jakarta Barat, kamu bisa meluncur ke Fantasi Ronde di Kebon Jeruk. Sebelum menghangatkan tubuh dengan kuah Ronde yang terasa pedas berkat adanya jahe, kamu harus isi perut dulu dengan Siomay enak di Jakarta. Harga Siomay Bandungnya cukup terjangkau, hanya Rp.15.000 per porsi. Teksturnya empuk banget dan manisnya saus kacang terasa pas di lidah.

Siomay ikan di Jakarta Selatan menawarkan berbagai rasa dan pengalaman yang menarik untuk dicoba. Dari resep tradisional hingga kreasi baru, setiap tempat memiliki keunikan tersendiri dalam menyajikan siomay yang lezat. Jadi, jika Anda berada di Jakarta Selatan dan mencari makanan ringan yang menggugah selera, jangan ragu untuk mencoba beberapa tempat siomay ikan ini.

Kunjungi informasi pariwisata dan kuliner menarik lainnya di Diskursus Parekraf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.