Nikmati Kuliner Pisang Lumer di Taman Kuliner Rainbow 99

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Bagi yang penasaran dengan Rainbow 99, nama ini merupakan taman kuliner yang menyajikan berbagai macam menu nusantara, sekaligus tempat rekreasi.

Rainbow 99 berada di Jalan Gajah Mada, Jati Mulyo, Kec. Jati Agung Lampung Selatan. Di taman kuliner ini, kalian bisa memilih makanan dan minuman di setiap otletnya. Menunya yang beragam bisa kita santap di indoor maupun outdoor gazebo-gazebo yang sudah disediakan.

Salah satuu menu kuliner yang dipilih Diskursus Network untuk soba DN kali ini yaitu pisang lumer yang ternyata sudah ada sejak 2019 lalu. Desti, pemilik pisang lumer ini mengungkapkan, dirinya termotivasi karena suka dengan buah pisang. Dimulai dengan satu otlet, kini usahanya mulai berkembang dan sudah mampu membuka total 3 otlet.

Desti menyediakan berbagai macam menu yang terbuat dari bahan pisang, menu utamanya yakni Bola-bola Pisang, Stick Pisang, Nugget, Pisang Lumer, Sate pisang Mozzarela dan masih banyak lagi menu pisang lumer. Adapun selain berbahan pisang Desti membuat Gabin Tape, Risol mayo dan Coklat Lumer dengan berbagai macam toping.

Harga yang dijajakan Desti mulai dari Rp2.500 hingga Rp25.000 sementara harga menu yang mencapai Rp100.000 adalah menu Tumpeng Pisang. Pisang yang digunakannya adalah pisang Jantan dan Pisang Raja.

Keuntungan usaha Pisang Lumer menurut Desti sangat menjanjikan, dalam sehari Desti mengaku bisa menghasilkan per otletnya Rp.400 ribu lebih. Desti berharap, usahanya semakin maju dan dikenal lebih banyak orang sehingga bisa membuka otlet-otlet baru di berbagai titik di Kota Bandar Lampung. (Liting)

Baca : Tips Memulai Bisnis Jual Beli Mobil Bekas Ala Robi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.