Mayat Pria Lansia Ditemukan Sudah Membusuk di Rumahnya

oleh -5 Dilihat
Mayat pria lansia membusuk
Mayat pria lansia yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk di dalam rumahnya di Jalan Kepayang, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, pada Jum'at (11/3/2022).

Diskursus Network- Seorang pria lansia ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk di dalam rumahnya di Jalan Kepayang, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, pada Jum’at (11/3/2022) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Adapun jenazah diketahui bernama Beni Krisna (70), warga RT. 05 lingkungan 2 Kampung Kepayang, Rajabasa Pemuka, Bandar Lampung.

Indra Damin selaku Ketua RT. 05 lingkungan 2 Kampung Kepayang, Rajabasa Pemuka mengatakan, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh Satpam Perumahan Casalira yang curiga lantaran korban sudah dua hari tidak keluar rumah.

Mayat ditemukan membusuk di Rajabasa Bandar Lampung

“Jenazah ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Korban ini meninggal dunia mungkin karena sakit karena Almarhum sudah lanjut usia,” ungkapnya.

Menurutnya, Satpam dibantu beberapa warga mencoba membuka pintu depan rumah korban, namun pintunya terkunci. Karena pintu tidak bisa dibuka, Satpam dan warga mencoba membuka jendela belakang dan masuk ke dalam rumah korban.

Mayat ditemukan membusuk di Rajabasa Bandar Lampung
Mayat diperkirakan sudah 3 hari membusuk

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah korban, Satpam dan warga mencium bau busuk dari dalam kamar korban dan menemukan jenazah korban dalam keadaan sudah membusuk.

“Jenazanya sudah bengkak dan bau busuk. Sepertinya sudah tiga hari meninggalnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Abdul Moeloek untuk dilakukan Autopsi. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.