Modus Beli Pulsa, Pemuda Ini Bawa Kabur Ponsel Konter

oleh -2 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 07 at 15.39.41
Aksi penjambretan terekam CCTV yang memperlihatkan seorang pemuda mengenakan kaus berwarna merah melihat-lihat sekitar untuk memastikan situasi.

Bandar Lampung – Kaget dan shock, inilah yang dirasakan Anggun (19) seorang penjaga konter saat sedang melayani konsumen yang hendak beli pulsa.

Pasalnya, konsumen tersebut hanya berpura-pura membeli pulsa untuk mencuri ponsel Anggun. Peristiwa ini terjadi di Konter Dewa Refill di Jalan Salim Batubara, Kupang Teba, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, pada Sabtu (5/2/2022) malam.

Aksi penjambretan tersebut sempat terekam CCTV yang memperlihatkan seorang pemuda mengenakan kaus berwarna merah sambil merokok dan melihat-lihat sekitar untuk memastikan situasi.

“Jadi dia datang kesini untuk beli pulsa katanya, nanya harga dan sudah sebutkan nomor ponselnya,” kata Anggun, Senin (7/2/2022).

Kemudian, setelah itu pelaku dengan cepat langsung menarik paksa Ponsel dari tangan korban dan langsung kabur.

Anggun mengaku, sang pelaku juga sempat dikejar. Namun, ternyata pelaku bersama seorang rekannya yang sedang menunggu di sebrang jalan.

“Trus mereka kabur naik motor” lanjutnya.

Diketahui, ponsel yang dicuri berjenis ponsel Oppo A37 milik konter yang sering dipakai transaksi pulsa pelanggan. Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp500 ribu. (Reporter-Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.