Lokasi Tertembaknya Bripka D, Masih Terdapat Bercak Darah

oleh -2 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 07 at 15.08.51
Lokasi tempat kejadian Bripka D tertembak oleh orang tidak dikenal

Bandar Lampung – Anggota Polsek Kedaton, Bripka D diketahui tertembak saat melakukan razia balap liar yang melibatkan ratusan remaja disekitaran Jalan Soekarno Hatta, Minggu (6/2/2022) dini hari.

Berdasarkan pantauan Diskursus Network  pada Senin (7/2/2022) dilokasi kejadian tepatnya di trotoar tengah jalan sebelum u-turn Fly Over Gajah Mada, terdapat bekas bercak darah yang telah dilingkari petugas, diduga lokasi tertembaknya Bripka D tersebut.

Sejumlah saksi mata yang rumahnya tidak jauh dari lokasi pun membenarkan bahwa di malam itu terjadi keributan hingga terdengar letusan seperti petasan.

Salah satu warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi yakni, Dirman mengungkapkan bahwa malam itu terdengar suara bising kendaraan bermotor dan tidak lama kemudian terdengan suara letusan seperti petasan

“Iya tengah malam dari rumah kedengeran ribut-ribut suara motor. Terus saya keluar rumah untuk melihat, karena saya dengar ada suara tembakan,” ujarnya.

Dilanjutkannya, ketika keluar rumah pun masih mendengar suara letusan yang sama.

“Saya dengar suara tembakan lebih dari satu kali, tapi tidak tahu pasti berapa,” lanjutnya.

Dirinya pun sempat melihat para remaja berkedara motor menerobos pihak kepolisian, ketika suara letusan itu terdengar.

Diketahui, Bripka D tertembak Orang Tak Dikenal (OTD) saat membubarkan aksi balap liar di Jalan Soekarno Hatta, disekitaran wilayah SMA Gajah Mada.

“Tertembak didada sebelah kiri dan sempat muntah darah tadi dilokasi,” kata sumber yang enggan disebut namanya, Minggu (6/2/2022).

Atas peristiwa tersebut, Bripka D kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel Bandar Lampung untuk menjalani operasi pengangkatan peluru. (Reporter-Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.