Sebuah Video Viral di Medsos, Memperlihatkan Puluhan Remaja Hendak Tawuran

oleh -2 Dilihat
Terjadi keributan antarkelompok di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan yang menewaska satu orang. (foto : ilustrasi)
ilustrasi remaja akan tawuran

Bandar Lampung – Beredar video sejumlah pemuda beramai-ramai akan tawuran didaerah Kemiling, Bandar Lampung. Saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, salah seorang saksi membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, kejadiannya sekitar jam 12 malam. Saya sedang didalam istirahat, denger ada ribut-ribur diluar,” ujar Dina, Kamis (20/1/2022).

Bahkan, ia pun sempat melihat sejumlah remaja membawa senjata tajam.  “Bawa parang, besi-besi gitu. Ada mungkin 50 orangan,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Kemiling Iptu Irwansyah menjelaskan, Ia mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sekelompok remaja yang sedang ribut-ribut dipinggir jalan. Untuk memastikan hal tersebut, pihaknya langsung menuju TKP.

“Setelah dapat laporan, kami langsung ke TKP tapi ternyata sudah bubar. Selanjutnya kami melanjutkan penyisiran hingga ke daerah SPBU Pramuka,” lanjutnya.

Di sana, petugas mendapati tiga orang remaja dengan gerak-gerik mencurigakan, akan tetapi dua orang melarikan diri kemudian satu orang tertinggal oleh teman-temannya.

Remaja tersebut yakni MR (17) yang kemudian diamankan Polsek Kemiling untuk dimintai keterangan.

Petugas juga menemukan satu unit sepeda motor Honda Beat yang sudah rusak parah tanpa plat kendaraan di sekitar Jalan Pramuka tepatnya didepan Rumah Makan Banjir Minang.

Selain mengamankan satu unit sepeda motor, petugas juga mengamankan barang bukti lain berupa selembar sarung yang sudah diikat pada bagian ujungnya.

“Informasinya, sarung itu akan digunakan untuk perang sarung oleh para remaja ini. Tapi itu juga masih kita dalami,” pungkasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, MR mengaku datang ke tkp bersama 15 orang teman-temannya dari wilayah Hajimena, Natar, Lampung Selatan.

Saat ini pihaknya juga masih mendalami permasalahan tersebut. MR juga telah dipulangkan kepada orangtuanya dan akan dipanggil lagi untuk dimintai keterangan lebih untuk informasi tambahan. (Reporter-Tasya)

Baca : Akibat “Panic Buying”, Minimarket Mulai Kehabisan Stok Minyak Goreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.