BLF Turun Ke Kasta Terendah Liga Indonesia, Fans Kecewa

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 24 at 10.45.17
Pada Rabu (24/11), kolom komentar akun official @badaklampungfc dibanjiri ratusan komentar dari fans yang merasa kecewa atas hasil pertandingan tim kesayangannya.

Bandar Lampung – Badak Lampung FC (BLF) dipastikan turun ke kasta terendah liga Indonesia paska menelan kekalahan dari Rans Cilegon FC dengan skor 0-2 dalam lanjutan Grub B Liga 2 2021/2022, hal ini membuat fans kecewa dan langsung membanjiri kolom komentar media sosial klub yang berjuluk Laskar Saburai.

Pada Rabu (24/11), kolom komentar akun official @badaklampungfc telah dibanjiri ratusan komentar dari fans yang merasa kecewa atas hasil pertandingan tim kesayangannya, terlebih harus turun kasata ke liga 3.

Bahkan Miftah Anwar Sani pemain tim nasional turut mengisi kolom komentar dengan “emoticon” sedih, karena kekalahan yang diterima oleh mantan timnya ditahun 2019.

Akun @priaadiputra, memberikan semangat dan meminta agar segera dibenahi kekurangannya.

Sebagian dari fans BLF yang biasa disebut Blaster pun meminta agar tim kesayangan masyarakat Provinsi Lampung segera bangkit dari keterpurukan.

“Saya berharap tidak larut dari kesedihan, karena kedepan pasti lebih berat,” kata Iwan usai nonton barang laga tanding tersebut.

Ia mengatakan, jangan saling menyalahkan, sebagai fans tentunya akan terus mendukung serta mengkritisi.

Hal senada disampaikan fans lainnya, Ridwan bahwa sudah saatnya berbenah diri karena menghina tim tidak akan membuatnya bangkit.

Laga Badak Lampung vs RANS Cilegon digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Selasa (23/11) sore. Dua gol RANS Cilegon diborong oleh Christian Gonzales, Badak Lampung FC sudah tertinggal saat laga memasuki menit 17.

Christian Gonzales mengoyak gawang Guntur Egi Saputro setelah memanfaatkan bola rebound tepat di area pertahanan Badak Lampung FC.

Badak Lampung FC bukan tanpa peluang, sejumlah serangan yang dibangun Januar Eka Ramadhan dkk selalu kandas di barisan pertahanan RANS Cilegon.

Pada babak kedua, tepatnya menit 54, RANS Cilegon menggandakan keunggulan lewat gol kedua Christian Gonzale. Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil itu membuat kans Badak Lampung FC bertahan di Liga 2 musim depan semakin berat, sebab skuad asuhan Ruddy William Keltjes ini baru memetik empat poin dari delapan laga.

Hasil dari sekali menang, sekali seri, dan enam kali kalah membuatBadak Lampung FC pun menempati juru kunci Grup B Liga 2. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.