Waduh! Belum Juga Comeback, Thibaut Courtois Cedera Lagi

oleh -0 Dilihat
Courtois Cedera
Courtois Cedera

Diskursus Network– Musim 2023/2024 telah berakhir bagi Thibaut Courtois setelah kembali mengalami cedera.

Meskipun baru saja sembuh dari cedera Ligamen Anterior Cruciatum (ACL) dan diharapkan bisa bermain untuk Real Madrid di perempat final Liga Champions melawan Manchester City, sang kiper mengalami cedera lagi.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions Arsenal vs Bayern Munchen

Real Madrid mengumumkan bahwa Courtois telah menjalani operasi untuk memperbaiki meniskus lutut kanannya yang robek. Ia kini akan menjalani rehabilitasi dan diperkirakan akan absen untuk waktu yang lama karena cedera tersebut.

“Thibaut Courtois telah menjalani operasi yang berhasil hari ini untuk robekan meniskus internal lutut kanannya, dengan pengawasan dari Layanan Medis Real Madrid.

Baca juga: 4 Tim yang Mengamankan Tempat di 8 Besar Liga Champions 2023-2024!”

Courtois akan segera memulai proses pemulihannya,” ungkap pengumuman resmi klub yang dirilis oleh Goal pada Rabu (20/3).

Ini adalah pukulan lain untuk kiper berumur 31 tahun tersebut, yang belum bermain untuk Madrid musim ini setelah mengalami robekan ACL di lutut kirinya pada Agustus dan menjalani operasi.

Sebelumnya, diharapkan Courtois akan kembali bermain di bulan April bersama Eder Militao, yang juga mengalami cedera serupa. Namun, Courtois mengalami cedera baru dalam sesi latihan.

Akibatnya, Madrid kemungkinan akan mengandalkan kiper saat ini, Andriy Lunin, untuk sisa musim. Sementara itu, Kepa Arrizabalaga, kiper pinjaman dari Chelsea, akan kembali ke Inggris setelah musim berakhir.

Temukan Berita Menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.