Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Ditahan Brentford, Chelsea Diimbangi Burnley

oleh -0 Dilihat
Iiga Inggris

Diskursus Network- Liga Inggris malam tadi (31 Maret WIB) menyajikan sejumlah pertandingan yang menarik. Berikut adalah hasil laga yang tadi malam yang menyajikan kejutan besar.

Newcastle berhasil mengalahkan West Ham dalam pertandingan penuh drama dengan skor akhir 4-3. Tuan rumah hampir saja hanya meraih satu poin jika tidak berkat gol dari Barnes di menit terakhir.

Sementara itu, Chelsea hanya mampu bermain imbang melawan Burnley meskipun lawan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-43.

Manchester United juga hanya mampu meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Brentford. Meskipun sempat unggul, Bruno Fernandes dkk harus puas dengan skor 1-1 setelah gol dramatis tercipta di injury time babak kedua.

Di luar Liga Inggris, Bayern Muenchen menelan kekalahan 0-2 dari rival utamanya, Dortmund, di liga Jerman. Kekalahan ini semakin memperberat peluang Muenchen untuk meraih gelar juara, dengan mereka kini tertinggal 7 poin dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen.

Sementara itu, di liga Spanyol, Barcelona hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Las Palmas meskipun lawan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-24.

Hasil lengkap pertandingan Liga Inggris malam tadi:
– Newcastle United vs West Ham: 4-3
– Bournemouth vs Everton: 2-1
– Chelsea vs Burnley: 2-2
– Nottingham vs Crystal Palace: 1-1
– Sheffield United vs Fulham: 3-3
– Tottenham vs Luton: 2-1
– Aston Villa vs Wolves: 2-0
– Brentford vs Manchester United: 1-1

Baca informasi lainĀ GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.