Atletico Madrid Amankan Tiket Piala Dunia Antar Klub 2025

oleh -0 Dilihat
Atletico madrid

Diskursus Network – Klub sepak bola Spanyol, Atletico Madrid, berhasil mengamankan satu tempat di Piala Dunia Antar Klub FIFA 2025, setelah mengantongi posisi terbaik di peringkat Eropa.

Menurut situs resmi FIFA yang dirilis pada hari Rabu, Atletico Madrid tidak bisa lagi dikejar oleh Barcelona dalam perolehan poin untuk mewakili zona Eropa.

Baca juga:Dortmund Amankan Tiket Semifinal Liga Champions Usai Kalahkan Atletico 4-2″

Meskipun Atletico Madrid, di bawah asuhan Diego Simeone, tidak berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions setelah kalah dari Borussia Dortmund, kegagalan Barcelona menghadapi Paris Saint-Germain telah memupus harapan mereka untuk tampil di Piala Dunia Antar Klub yang akan mengadopsi format baru tersebut.

Turnamen ini akan diadakan di Amerika Serikat pada bulan Juni dan Juli 2025 dengan keikutsertaan 32 tim dari enam konfederasi. Eropa akan diwakili oleh 12 klub, termasuk juara Liga Champions selama tiga musim terakhir, yaitu Manchester City, Real Madrid, dan Chelsea, serta Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Inter Milan, Porto, Benfica, Borussia Dortmund, dan Juventus, yang telah memperoleh tempat melalui jalur peringkat UEFA berdasarkan performa di Liga Champions selama empat musim terakhir.

Juara Liga Champions musim ini juga akan mendapat satu tempat, serta tim dengan peringkat terbaik berikutnya dalam jalur kualifikasi yang kini dipastikan adalah Atletico Madrid yang akan berangkat ke Amerika Serikat.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.