Sejumlah Pengendara Becak di Lokasi Ini Dapat Bantuan Sembako

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 20 at 14.00.40
Polres Pringsewu membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid19, dalam operasi Zebra 2021.

Pringsewu -Pringsewu-Kasat lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya membagikan paket sembako kepada sejumlah pengendara becak yang mangkal di sepanjang jalur protokol depan Pendopo Pringsewu.

Mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Iptu Ridho mengaku jika bantuan yang diberikan bertujuan untuk meringankan beban perekonomian warga terdampak pandemi.

“Bantuan paket sembako diberikan dalam rangkaian Operasi Zebra Krakatau 2021 yang saat ini sedang dilaksanakan pihak kepolisian. Kita memberikan sembako kepada kelompok yang paling terdampak Pandemi, semoga bisa bermanfaat” ungkapnya.

Selain kepada pengendara becak, Iptu Ridho mengatakan jika bantuan juga diberikan kepada para pengemudi ojek, buruh harian dan kaum disabilitas.

Sejumlah kegiatan lain lanjutnya, juga turut dilakukan dalam mensukseskan pelaksanaan operasi zebra, di antaranya membagikan masker kepada para pengguna jalan di titik-titik keramaian pusat kota.

“Dalam setiap kegiatan tak luput juga kita memberikan edukasi tertib berlalu lintas guna menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas” jelas Iptu Ridho.

Dirinya berharap, tujuan dari operasi Zebra yakni meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan penurunan level PPKM ini bisa tercapai.

Laporan Kontributor: Anton Nugroz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.