Serunya Menikmati Waktu di Objek Wisata Hutan Kota Bandar Lampung

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 20 at 15.30.45
Lokasi wisata hutan kota Lengkung Langit mulai ramai dikunjungi warga.

Bandar Lampung – Objek wisata taman hutan kota di sejumlah wilayah Bandar Lampung mulai diminati warga. Tidak hanya warga Lampung, objek wisata ini juga banyak didatangi pengunjung dari luar kota Lampung.

Salah satu objek wisata yang tengah viral di media sosial yaitu Lengkung Langit. Dari pantauan Diskursus Network pada Sabtu (20/11), lokasi ini ramai pengunjung.

Menurut Humas Lengkung Langit, Ferdi, sudah satu minggu ini pengunjung ramai bahkan menurutnya kebanyakan wisatawan yang datang berasal dari luar kota.

WhatsApp Image 2021 11 20 at 15.50.38

“Kebanyakan datang satu rombongan mengunakan bus, itu datang dari wilayah luar Bandar Lampung tapi hal seperti ini biasanya hanya terjadi pada akhir pekan,” katanya.

Ia melanjutkan, untuk harga tiket masuk disini dipatok dengan harga Rp 25 ribu dan untuk makan bisa langsung pesan ditempat. Fasilitas yang dimiliki di sini, seperti tempat bermalam menggunakan tenda, musik dan berbagai tempat untuk berswafoto.

WhatsApp Image 2021 11 20 at 15.50.27

Sama halnya dengan tempat wisata Air Terjun Sukadanaham yang juga ikut dibanjiri pengunjung luar Kota Bandar Lampung.

“Sudah mulai ramai sejak seminggu ini, kami berharap ini terus berlanjut, biasanya pengunjung bermalam dibawah air terjun,” kata Fran salah satu pengurus tempat wisata ini.

Di lokasi ini, pengunjung harus menginap karena lokasi ini 70 persen masih hutan dan untuk tiket masuk dikenakan biaya Rp 20.000 serta tambahan Rp 10.000 untuk biaya penitipan motor bagi yang ingin bermalam dilokasi.

WhatsApp Image 2021 11 20 at 16.23.24

Wieke warga Kabupaten Lampung Selatan mengungkapkan, taman hiburan hutan kota menjadi tempat favorit baru untuk dirinya dan keluarga.

“Berlibur ke hutan kota, dapat manfaat banyak. Selain fasilitas hiburan yang banyak, saya pribadi mendapatkan udara yang segar,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, kondisi pandemi cepat berlalu dan masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan.

 

Laporan Reporter: Roy Baskara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.