Kristjan Asllani Cetak Gol Debut Untuk Inter Milan

oleh -0 Dilihat
Kristjan Asllani
Kristjan Asllani

Diskursus Network-Kristjan Asllani, gelandang Inter Milan, mengungkapkan kegembiraannya yang luar biasa setelah berhasil mencetak gol perdananya untuk Nerazzurri dalam pertandingan melawan Genoa di Stadion Giuseppe Meazza, dikenal juga sebagai San Siro.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada pekan ke-27 Serie A musim 2023/2024, pada dini hari WIB tanggal 5 Maret 2024, Inter berhasil melanjutkan rangkaian kemenangannya dengan mengalahkan Genoa dengan skor akhir 2-1.

Baca juga: Arsenal Pesta 6 Gol tanpa balas di Kandang Sheffield United

Asllani berkontribusi dengan gol pembuka untuk Inter, yang kemudian dilanjutkan dengan gol kedua yang dicetak oleh Alexis Sanchez melalui penalti.

Meskipun Genoa berhasil memperkecil defisit melalui gol yang dicetak oleh Johan Vasquez, Asllani berhasil menunjukkan kelasnya dengan berlari tepat waktu untuk menerima umpan dari Alexis Sanchez setelah counter-attack yang cepat. Dengan ketenangan seorang striker berpengalaman, dia menunggu momen yang tepat untuk menunjukkan kemampuannya dalam penyelesaian akhir yang cemerlang.

Baca juga: Xabi Alonso Berpotensi Menjadi Pelatih Liverpool, Josep Guardiola Ketar-Ketir Nih?

Selain mencetak gol, Asllani juga bermain cemerlang sepanjang pertandingan, membantu Inter meraih kemenangan penuh.Dalam sesi wawancara dengan Sky Sport Italia Asllani mendedikasikan golnya itu untuk keluarga dan rekan setimnya di Inter.

“Gol itu untuk keluargaku, dan untuk orang-orang ini,” ujar Asllani.

“Mereka semua datang untuk memeluk saya. Karena saya sudah lama menantikan gol ini,”

“Mencetak gol di San Siro adalah perasaan yang istimewa,”

“Tapi kemenangan yang terpenting,”

“Gol kebobolan itu seharusnya bisa kami hindari,”

“Ada rasa lelah. Namun yang terpenting adalah meraih Tiga poin.”

“Sekarang kami fokus ke laga berikutnya melawan Bologna. Kami harus memiliki rasa lapar untuk meraih tiga poin.”

Kristjan Asllani, lahir pada 9 Maret 2002 di Elbasan, Albania, adalah seorang gelandang sepak bola profesional yang bermain untuk klub Serie A, Inter Milan, dan tim nasional Albania. Asllani memulai karirnya di Italia, di kota kecil Buti, Tuscany, setelah keluarganya pindah ke sana ketika dia berusia lima tahun. Dia memulai perjalanan sepak bolanya dengan tim lokal di Buti sebelum akhirnya menembus dunia profesional.[DN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.