Sheffield United Klub Pertama yang Terdegradasi dari Liga Premier

oleh -0 Dilihat
Sheffield United
Kekecewaan pemain Sheffield United setelah terdegradasi musim ini (Foto: The Guardian)

Diskursus Network – Sheffield United telah dipastikan terdegradasi dari Liga Premier Inggris untuk musim 2023/24 setelah kekalahan besar 1-5 dari Newcastle United di St James Park pada Sabtu malam WIB, dalam pertandingan pekan ke-35.

Aleksander Isak mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut, sementara Bruno Guimaraes, sebuah gol bunuh diri oleh Ben Osborn, dan Calum Wilson turut menyumbang gol. Awalnya, Sheffield sempat memimpin melalui gol Anel Ahmedhodzic.

Baca juga: Arsenal Menang 3-2 Di Kandang Tottenham

Dengan hanya mengumpulkan 16 poin dari 35 pertandingan, Sheffield United matematis tidak dapat lagi menghindari degradasi. Sementara itu, Newcastle bertahan di posisi ketujuh dengan 53 poin, hanya berselisih satu poin dari Manchester United yang berada di posisi keenam, seperti yang dilaporkan di situs resmi Liga Inggris.

Sheffield United, yang dilatih oleh Chris Wilder, hanya menghabiskan satu musim di kasta tertinggi sebelum terdegradasi. Kekalahan ini menandai puncak dari serangkaian hasil buruk selama musim ini, termasuk kekalahan besar lainnya seperti melawan Manchester United (4-2) dan Burnley (4-1) serta kekalahan 5-0 dari Burnley, Aston Villa, Brighton, dan Arsenal. Arsenal juga pernah mengalahkan mereka 6-0 bulan lalu, dan pada bulan September 2023, Newcastle menghancurkan Sheffield dengan skor 8-0.

Temukan informasi menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.