Arsenal Menang 3-2 Di Kandang Tottenham

oleh -0 Dilihat
Pemain Arsenal Saka
Selebrasi Saka setelah mencetak gol ke gawang Tottenham ( Foto: Instagram Arsenal 28/04/2024)

Diskursus Network – Dalam laga ke-35 Liga Premier Inggris musim 2023/24, Arsenal meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 dalam pertemuan dramatis Derbi London Utara di Tottenham Hotspur Stadium.

Arsenal mendominasi awal pertandingan dengan mencetak tiga gol, yang dimulai dari gol bunuh diri Pierre-Emile Hojbjerg, diikuti gol dari Bukayo Saka dan Kai Havertz.

Sementara itu, Tottenham berhasil memangkas jarak melalui gol yang dicetak Cristian Romero dan Son Heung-Min.

Kemenangan ini memperkuat posisi Arsenal di puncak klasemen dengan 80 poin, mengungguli Manchester City yang berada empat poin di bawahnya. Di sisi lain, kekalahan ini tidak banyak mengubah posisi Tottenham yang tetap berada di urutan kelima dengan 60 poin, menjaga jarak enam poin dari Manchester United yang berada di posisi keenam untuk perebutan tempat di kompetisi Eropa.

Pertandingan ini diwarnai oleh serangan yang efektif dan beberapa kesalahan dari kedua tim, termasuk kesalahan sendiri dan intervensi VAR yang signifikan.

Meski Tottenham berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, Arsenal sukses mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir pertandingan.

Temukan informasi menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.