Rapat Paripurna DPR Dibuka, Hak Angket Ditunggu Masyarakat

oleh -0 Dilihat
DPR
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menggelar rapat paripurna untuk menutup masa sidang keempat tahun 2023-2024 di ruang paripurna DPR RI pada Selasa (05/04/2024)

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. Dasco didampingi Wakil Ketua DPR RI Lodwijk F. Paulus dan Rahmat Gobel. Seluruh anggota Fraksi DPR RI juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Saat mengumumkan pembukaan rapat paripurna, Dasco mengatakan, rapat paripurna dihadiri langsung oleh 164 anggota dan 116 anggota lainnya mengajukan izin.

Baca juga: Bukti Sirekap Ngaco dan Hak Angket Kecurangan Pemilu 2024

“Menurut catatan dari sekretaris jenderal DPR RI daftar hadir pada permulaan rapat paripurna DPR RI hari ini telah ditandatangani oleh hadir 164 orang anggota dan izin 116 orang, sehingga total 290 dari 575 Anggota DPR RI, dengan demikian kuorum telah tercapai,” kata Dasco.

Dasco kemudian membuka rapat paripurna secara resmi dan terbuka untuk umum.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kami selaku Pimpinan Dewan berkenan menyelenggarakan Rapat Paripurna ke-13 DPR RI ke-4 Tahun 2023-2024 pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2024 dan kami nyatakan rapat terbuka dan dapat diakses oleh umum,” Dasco melanjutkan. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.