Arsenal Pesta 6 Gol Tanpa Balas di Kandang Sheffield United

oleh -0 Dilihat
Arsenal
Arsenal

Diskursus Network– Arsenal mengalahkan Sheffield United dengan skor enam gol tanpa balas dalam pertarungan di Liga Premier yang berlangsung di Bramall Lane, Sheffield, pada awal pekan.

Pencetak gol Arsenal yaitu Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Kai Havertz, Declan Rice, Ben White, dan sebuah gol bunuh diri dari Jayden Bogle

Dengan kemenangan ini, membuat Arsenal tetap di posisi ke 3 klasemen Liga Premier, mengumpulkan 61 poin dari 27 laga, hanya berjarak dua poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Di sisi lain, Sheffield United semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya 13 poin dari 27 laga, tertinggal 11 poin dari zona selamat.

Baca juga:Sejarah Hidup Xavi Hernandez yang Bakal Berpisah Dengan Barcelona di Akhir Musim ini

Dominasi Arsenal terlihat jelas dengan penguasaan bola mencapai 81 persen dan mencatatkan total 22 upaya tembakan ke gawang.

Arsenal langsung mengambil langkah ofensif sejak awal, dengan Kai Havertz hampir mencetak gol jika saja tembakannya tidak membentur tiang gawang Sheffield.

Arsenal memulai hujan golnya di menit kelima, saat umpan dari Gabriel Martinelli berhasil diubah menjadi gol oleh Martin Odegaard.

Pada menit ke-13, keunggulan Arsenal bertambah setelah Jayden Bogle, bek sayap Sheffield, melakukan kesalahan dalam menghadapi serangan yang berakhir dengan gol bunuh diri.

Kemudian, hanya dalam waktu dua menit, Arsenal meningkatkan skor menjadi 3-0 melalui gol dari Martinelli, yang memanfaatkan umpan dari Jakub Kiwior.

Baca juga:Xabi Alonso Berpotensi Menjadi Pelatih Liverpool, Josep Guardiola Ketar-Ketir Nih?

Havertz ikut serta dalam pesta gol dengan mencetak gol pada menit ke-25 melalui tendangan kaki kirinya, yang tidak bisa dihentikan oleh kiper Sheffield, Ivo Grbic.

Arsenal menyelesaikan paruh pertama dengan keunggulan lima gol, berkat gol dari Declan Rice yang memanfaatkan umpan dari Bukayo Saka.

Di babak kedua, Arsenal tetap agresif dan mendapatkan peluang dari tendangan bebas Rice, yang berhasil dihalau oleh Grbic.

Keunggulan Arsenal bertambah menjadi 6-0 di menit ke-58, berkat gol dari Ben White yang memanfaatkan umpan dari Havertz.

Pertandingan berikutnya, Arsenal akan menghadapi Brentford pada hari Sabtu mendatang, sementara Sheffield United akan berjumpa dengan Bournemouth di hari yang sama.

Susunan Pemain Arsenal vs Sheffield United

Sheffield United XI: Ivo Grbic; Jayden Bogle, Anel Ahmedhodzic, Auston Trusty, Jack Robinson; Oliver Norwood, Vinicius Souza, Tom Davies; James McAtee, Gustavo Hamer; Oliver McBurnie.

Arsenal XI: David Raya; Jakub Kiwior, Gabriel, William Saliba, Ben White; Declan Rice, Jorginho, Martin Odegaard; Gabriel Martinelli, Kai Havertz, Bukayo Saka.[DN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.