Ahok Bantah Tudingan Jadi ‘Kuda Putih Jokowi’ Untuk Pecah Belah Tim Ganjar-Mahfud

oleh -0 Dilihat
Ahok Bantah Tudingan Jadi 'Kuda Putih Jokowi' Untuk Pecah Belah Tim Ganjar-Mahfud
Politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Jakarta- Politisi PDIP, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bantah tudingan dirinya sebagai ‘Kuda Putih Jokowi’ yang disusupkan ke tim pasangan Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Ahok menyebut, dirinya juga sebelumnya telah mendapatkan makian dari pasangan Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran akibat salah paham terkait statement Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka yang dinilai tidak bisa bekerja.

“Bayangin pihak 02 maki-maki saya, soal salah paham yang bilang Mas Gibran dan Pak Jokowi nggak bisa kerja karena gak baca nawacita tuh. Ehh orang Ganjar curiga gue disusupin, ini cilaka,” kata Ahok menjawab pertanyaan salah satu panelis di acara yang bertema ‘Ahok Is Back’ di Jakarta Selatan, pada Kamis (08/02/2024).

Menurutnya, apa yang telah dilakukannya membuat musuh-musuhnya seperti cacing kepanasan.

“Ini yang gue maksud, gue gak nyari musuh tiba-tiba dua ini musuhin gua. Anda bisa lihat kok apa yang saya lakukan, musuh-musuh kayak cacing kena abu kepanasan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ahok menegaskan bahwa dirinya tidak boleh berkampanye. Namun dirinya yakin masyarakat dapat menilai dan mengetahui arah politiknya.

“Saya selalu menyampaikan saya gak boleh kampanye. Tapi saya kira saudara-saudara bisa paham lah, kalau pakai otak dengan cerdas, kebenaran dan keadilan kita mau pilih yang mana, kalau kita bicara mau mewujudkan nawacita,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.