Bos Apple Bertemu Jokowi Rabu Pagi

oleh -0 Dilihat
bos apple bertemu jokowi
CEO Apple Inc., Tim Cook Tiba Di Istana Presiden Untuk Bertemu Presiden Jokowi Pada Rabu (17/04) Pagi

Diskursus Network – Bos Apple Inc., Tim Cook tiba di Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (17/4)  pukul 08:55 WIB untuk bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Mobil yang membawa Tim berhenti dan menurunkan dirinya di halaman belakang Kompleks Istana Kepresidenan.

Didampingi oleh para staf-nya kemudian turun dari mobil sedan hitam kemudian mengenakan jas sebelum memasuki Gedung Istana.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, kehadiran Apple di Indonesia untuk menciptakan nilai tambah di Indonesia.

“tentu dari sekitar 2022-2023 produksi HP di Indonesia 49 juta, hampir 50 juta dan impornya hanya 2,79 juta pieces dan dari 2,79 juta pieces 85 persen apple product. Kepentingan Indonesia tetap menciptakankan nilai tambahnya di Indonesia” ucap Agus sebelum memasuki Istana Presiden.

Menurut Agus Apple sudah memiliki komitmen dengan Indonesia untuk membangun Apple developer academy di Bali pada tahun ini.

“investasi mereka adalah dalam membangun infrastruktur Pendidikan bagi calon-calon developer namanya apple developer academy dalam penjanjian yang sudah kita tanda tangani apple memiliki kewajiban membangun tempat tahun ini di  Bali” Lanjut Agus.

Baca Juga:Fakta-Fakta Apple Vision Pro, Intip Kecanggihannya

Sementara itu Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie yang mendampingi Menperin Agus Gumiwang mengatakan rencana investasi Apple merupakan kabar baik dalam ekosistem teknologi di Indonesia

“Bagus untuk Indonesia karena negara kita menjadi bagaian penting dari ekosistem kemajuan teknologi,” ucap Budi

Dalam pertemuan, kata Budi, Presiden Jokowi dan Tim Cook akan membahas soal investasi di Apple di Indonesia. (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.