Prabowo: Saya Merasa Di Belakang Saya Ada Kekuatan 3 Presiden

oleh -0 Dilihat
Prabowo: Saya Merasa di Belakang Saya Ada Kekuatan 3 Presiden
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto

Jakarta– Calon presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto merasa memiliki kekuatan besar dari 3 Presiden Republik Indonesia (RI).

Hal itu diungkapkan Prabowo saat menghadiri acara apel akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) muda di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada Jum’at (02/02/2024).

Prabowo menyebut, kekuatan besar yang ada dibelakangnya yakni Presiden ke-7, Joko Widodo (Jokowi dan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono serta Presiden ke-4, Abdurrahman Wahid (Gusdur).

Baca jugaSering Blusukan ke Pasar Tradisional, Ini yang Akan “Dibawa” Ganjar Saat Debat!

“Saya merasa dibelakang saya ada kekuatan besar, saya merasa dibelakang saya ada kekuatan 3 presiden. Yang jelas Presiden Jokowi dan jelas Presiden SBY serta Presiden Gusdur berada di belakang saya,” kata Prabowo.

Diketahui, pada apel akbar tersebut dihadiri langsung oleh calon presiden (Capres), Prabowo Subianto. Berdasarkan pantauan dilokasi, Prabowo tiba di Plenary Hall JCC sekitar pukul 16.16 WIB.

Selain Prabowo, terlihat juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo dan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani serta sejumlah elite partai pendukung.

Pada acara tersebut, sebanyak 10 ribu pendukung muda Prabowo-Gibran hadir memenuhi Plenary Hall JCC. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.